Sukses

Lawan PSV, Milan Tanpa Robinho dan De Sciglio

Robinho dan Mattia De Sicglio absen lawan PSV Eindhoven karena masalah kebugaran. Namun, AC Milan sudah bisa memainkan Mario Balotelli.

AC Milan akan memulai perjuangannya di babak play-off Liga Champions, Rabu (12/8/13) besok. Klub Serie A itu akan bertandang ke Philips Stadion untuk menghadapi tuan rumah PSV Eindhoven.

Di leg pertama, Milan dipastikan tidak akan diperkuat striker Robinho dan bek kiri Mattia De Sciglio. Kedua pemain tersebut tidak dibawa pelatih Massimiliano Allegri karena alasan kebugaran.

Namun, Allegri sudah bisa memainkan striker Mario Balotelli yang sebelumnya absen membela Timnas Italia melawan Argentina dalam laga uji coba. Lutut Balotelli ketika itu dikabarkan bengkak.

Selain Balotelli, Allegri juga membawa 20 pemain lainnya, di antaranya Riccardo Montolivo, Stephan El Shaarawy, Andrea Poli, dan Kevin Prince-Boateng. Leg kedua akan berlangsung di Stadion San Siro pada 29 Agustus mendatang.(FI)

Skuat AC MIlan: Abbiati, Amelia, Coppola, Abate, Konstan, Mexes, Silvestre, Zaccardo, Zapata, Boateng, Cristante, De Jong, Emanuelson, Montolivo, Muntari, Nocerino, Poli, Balotelli, El Shaarawy, Niang, Petagna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.