Mantan Pemain Liverpool Pamer Mata Lebam di Twitternya

Oleh jeffrey pada 17 Agu 2013, 04:08 WIB
Diperbarui 17 Agu 2013, 04:08 WIB
kurt-130816c.jpg
Perbesar
Pemain tengah Swansea City Jonathan De Guzman tentu dalam kondisi buruk setelah adu kepala dengan rekannya di timnas Belanda Dirk Kuyt.

Setelah kejadian itu, kini mantan pemain sayap Liverpool yaitu Kuyt tampil di halaman twitter-nya untuk memamerkan dampak dari insiden di lapangan, yang menimbulkan lebam biru pada bagian bawah mata kanannya.

Kedua pemain ini berbenturan  di sesi latihan timnas Belanda pada awal pekan ini. Kejadian itu mengakibatkan De Guzman harus menjalani perawatan medis di rumah sakit, dan harus mengurungkan niatnya tampil di laga pembuka Liga Premier Inggris melawan Manchester United.

Sebelum paramedis datang, penyerang Manchester United dan rekan satu timnya Robin van Persie bergegas untuk membantu De Guzman. Dengan kepalanya diperban, De Guzman diangkat ke tandu sebelum dimasukkan ke ambulans, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (16/7/13).

Ia dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan diagnosis awal adalah gegar otak ringan, yang biasanya berarti dua minggu istirahat total. ()