Sukses

Musim Depan, Bradl dan LCR Honda Tak Akan Bercerai

Sempat dikabarkan bakal berpisah, kerja sama antara Stefan Bradl dengan LCR Honda akhirnya tetap akan terjalin musim depan.

Kabar soal berakhirnya kontrak Stefan Bradl dengan tim LCR Honda pada musim depan akhirnya terbantahkan. Lewat pernyataan yang disampaikan secara langsung, Bradl menjelaskan dirinya masih senang bekerja sama dengan pabrikan motor yang bermarkas di Monte Cralo, Prancis tersebut.

"Saya senang melanjutkan hubungan dengan tim ini. Kita mengenal dengan baik satu sama lain dan kami telah membangun suasana yang profesional. Tim memungkinkan saya untuk berada 100 persen saat balapan," ucapnya.

Bradl didatangkan LCR pada musim 2012. Menurut kesepakatan kontrak yang dimilikinya, ia akan dipekerjakan sampai akhir musim 2014 mendatang.

"HRC senang bisa terus bekerja sama dengan Stefan di tim LCR. Dia menunjukkan performa yang kami harapkan dan dia bekerja sangat baik. Kami percaya pada mereka dan kami berharap untuk melihat segalanya. Stefan akan berada di podium lagi dan dia akan melakukan hal itu lebih banyak di masa depan," tutur Wakil Presiden HRC Shuhei Nakamoto.

Saat ini, Bradl masih menempati peringkat keenam di klasemen pembalap MotoGP. Untuk sementara, ia sudah mengantungi 84 poin, selisih 79 angka dari sang pemuncak klasemen yang berasal dari tim Repsol Honda, Marc Marquez. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.