Sukses

Logo Everton akan Diubah Lagi

Everton akan merubah kembali logo dengan menyertakan suporter. Suporter sempat marah akibat tidak dilibatkan dalam pembuatan logo baru klub.

Everton akhirnya mendengarkan aspirasi suporter yang marah akibat tidak dilibatkan dalam pembuatan logo baru klub 2013-14 pada Mei lalu. Oleh karena itu, "The Toffees" akan kembali mengubah kembali logo dengan melibatkan suporter.

"Seperti yang Anda ketahui, kami berkomitmen mendengar seluruh aspirasi suporter," kata Direktur Komunikasi Everton, Alan Myers, seperti dilansir laman resmi Everton, Selasa (13/8/13).

"Namun untuk musim 2013-14 kami akan tetap menggunakan logo yang sudah kami buat, dan kami akan mengenakannya dengan penuh rasa bangga," sambungnya.

Langkah besar ini diambil pihak manajemen setelah petisi para suporter yang menentang logo 2013-14. Petisi tersebut ditandatangani oleh lebih dari 22 ribu suporter yang menginginkan logo tersebut diganti.

"Ini adalah hal yang sangat vital ketika kami harus konsisten melihat apa yang muncul di televisi, sekitar stadion dan tempat-tempat lain harus sesuai dengan yang ada di kostum," ucap Myers. "Memiliki dua logo tentu bukan hal yang bagus untuk identitas klub."

Myers menambahkan, untuk logo baru berikutnya, manajemen akan melibatkan suporter dan kemudian diberikan mandat untuk memilih. "Sudah saya putuskan untuk memberikan hak kepada suporter memilih logo baru klub," ujar Myers. "Kami akan mengeluarkan logo baru pada bulan depan."

Seperti sudah diberikan sebelumnya, suporter Everton menyebut logo baru klub sebagai hal yang memalukan. Mereka tidak terima karena dalam logo baru telah menghilangkan dua elemen penting pada logo sebelumnya, yakni dua karangan bunga laurel yang melambangkan kesuksesan serta moto klub: Nil Satis Nisi Optimum yang berarti Nothing But The Best is Good Enough.(*/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/123AXy3">David Luiz Ingin Pindah ke Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/1a3b5r5">Coleman: Bale Gampang Beradaptasi</a>
* <a href="http://bit.ly/169Bcs2">Pelatih Timnas Brasil Tak Terima Neymar Idap Anemia</a>
* <a href="http://bit.ly/17nOY9q">MU: Haram Hukumnya Rooney Dijual ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1btxRWK">Ini Alasan Gomez Tinggalkan Muenchen</a>
* <a href="http://bit.ly/1cSqtWA">Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/18r2tqj">Lima Pemain Tertinggi di Liga Premier Musim ini</a>
* <a href="http://bit.ly/14FO35t">Stefano Lilipaly: Saya Akan Berikan yang Terbaik</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.