Ancelotti: Buat Apa Bicara Bale Jika Ada Morata

Oleh a.yani pada 11 Agu 2013, 14:11 WIB
Diperbarui 11 Agu 2013, 14:11 WIB
bale-morata-130811b.jpg
Perbesar
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji penampilan anak asuhnya saat melawan Inter Milan. Menurut Ancelotti, para pemain bermain sangat fokus. "Kami tampil baik di pertandingan pramusim terakhir. Para pemain sebenarnya sedikit lelah, tapi pertandingan ini sangat baik," kata Ancelotti, seperti dilansir situs resmi klub, Minggu (11/8/2013).

Dalam kesempatan itu, Ancelotti juga memuji permainan yang ditunjukkan mantan pemain akademi. Mereka semua, kata Ancelotti, bermain fantastis dan menunjukkan sikap yang sangat baik. Carvajal bermain sangat baik, juga Casemiro, Morata dan Jese.

"Saya sangat senang dengan skuat yang saya miliki. Mengapa kita harus berbicara tentang Bale hari ini, jika Morata dan Jese telah bermain sangat baik? mereka sangat muda, tetapi memiliki keterampilan yang luar biasa," kata Ancelotti.

Berbicara soal persiapan tim menghadapai musim panas nanti, Ancelotti menjelaskan bahwa secara keseluruhan, semuanya berjalan lancar. Tim sudah bekerja keras serta memiliki suasana yang baik, dan sekarang harus mulai memikirkan laga minggu depan. "Kami bermain dengan baik dengan sepakbola menyerang. Kecuali untuk pertandingan melawan Lyon, yang lebih siap dari kami, kami telah melakukan dengan baik di setiap pertandingan," terangnya.

Pada bagian lain Ancelotti menjelaskan tentang pemain yang mengalami masalah cedera. Dikatakan Ancelotti, Xabi Alonso dan Varane sudah mulai pulih dan siap untuk bermain minggu depan. Namun, untuk Illarramendi tim harus menunggu sedikit lebih lama. "Hanya masalah kecil, dan selama beberapa minggu ke depan mereka akan menjadi lebih baik," pungkasnya.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16IJ9W6">Luar Biasa, Putri Thailand Juara Dunia Bulutangkis</a>
* <a href="http://bit.ly/1cWaBT7">Dramatis, Tontowi/Liliyana Juara Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/1coKmqv">MU Coret Wayne Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/14j2GYg">Aksi Boikot Gareth Bale</a>
* <a href="http://bit.ly/19b2dN8">Tontowi/Liliyana Natsir Akui Buat Kesalahan di Set Pertama</a>
* <a href="http://bit.ly/1cSqtWA">Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool</a>