Sukses

Higuain: Target Napoli Scudetto

Gonzalo Higuain menegaskan Scudetto merupakan target Napoli di musim 2013-2014.

Gonzalo Higuain akhirnya berlabuh ke Napoli. Striker asal Argentina itu diboyong dari Real Madrid engan nilai transfer sekitar 40 juta euro. Higuain pun menjelaskan mengapa ia memilih Partenopei daripada Arsenal yang juga meminatinya.

"Saya pikir banyak (tentang pindah ke Napoli)," kata penyerang berusia 25 tahun itu dalam konferensi pers, Kamis (1/8/13). "Keputusan itu diambil setelah waktu yang lama."

"Saya berbicara dengan teman-teman dan juga Presiden, yang meyakinkan saya. Ini adalah sebuah proyek penting di sini (Napoli). Kami memiliki tim yang bagus dan kita perlu melakukan hal-hal besar. Para fans sangat bersemangat dan Anda dapat melihat mereka mendukung tim bersama."

"Semua orang tahu mengapa saya datang ke sini. Klub memiliki kepercayaan dalam diriku. Hal ini penting untuk kita lakukan dengan baik di lapangan," tambah Higuain.

Musim lalu, Napoli finis di posisi kedua di bawah Juventus. Dan Higuain berharap musim 2013-2014 klub yang dibelanya itu berprestasi lebih baik. "Target kami adalah Scudetto. Musim lalu kami memainkan kejuaraan besar dan kami akan mencoba untuk menyelesaikan setinggi mungkin saat ini," ujarnya.

Higuain tidak menyangkal jika Juventus menjadi saingan dalam perebutan Scudetto. "Saya pikir tahun ini kami akan bersaing dengan mereka (Juventus) untuk Scudetto," tambahnya. "Kita semua tahu Juve akan berada di sana, tetapi penting bahwa kita memiliki keyakinan dalam diri kita sendiri.

"Kami harus memainkan setiap pertandingan dengan berpikir kami bisa menang, dan kami pasti memiliki potensi untuk melakukannya."(FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini