Sukses

Rifat Tak Tahu Lintasan Reli AS Seri Ojibwe Forests

Pereli nasional Rifat Sungkar langsung fokus menghadapi Reli Amerika seri Ojibwe Forests Rally pada 23-24 Agustus nanti.

Pereli nasional Rifat Sungkar langsung fokus menghadapi Reli Amerika seri Ojibwe Forests Rally pada 23-24 Agustus nanti setelah sebelumnya yaitu seri New England mampu merebut posisi tiga.

"Ini tempat yang baru bagi saya. Jelas tantangan yang dihadapi juga berbeda dengan seri sebelumnya. Jadi saya belum tahu kayak apa relinya nanti," kata Rifat Sungkar setibanya dari Amerika Serikat, Kamis (1/8/13).

Meski belum tahu kondisi lintasan yang akan dilalui, Rifat Sungkar mengaku akan kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya. Apalagi kendaraan yang digunakan yaitu Mitsubishi Evo X dalam kondisi prima.

"Kuncinya harus semangat dan bekerja keras. Selain itu didukung dengan kendaraan yang prima," kata pembalap yang memperkuat Fastron World Rally Team (FWRT) ini.

Rifat Sungkar dan rombongan tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 15.30 WIB setelah menempuh perjalanan sekitar 36 jam. Meski baru saja menjalani perjalanan panjang, pria 34 tahun ini terlihat penuh semangat.

Untuk menghadapi seri Ojibwe Forests Rally, Rifat Sungkar mengaku akan berangkat ke Amerika lebih cepat. Kondisi ini dilakukan untuk mempersiapkan diri terutama dalam mengenal lintasan yang akan dilalui pada kejuaraan nanti.(ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.