Sukses

Liverpool dan Arsenal Berebut Bintang Marseille

Penyerang muda asal Ghana Andre Ayew menurut The Daily Express sedang tak betah di Marseille. Liverpool dan Arsenal pun berminat.

Liverpool dan Arsenal kini tengah bersaing ketat untuk mendapatkan penyerang muda berbakat asal Ghana Andre Ayew yang merumput di Olympique Marseille. Kabarnya Ayew kebetulan sedang tidak bahagia di Stade Velodrome. Ayew dan pelatih Elie Baup diketahui beberapa kali terlibat perselisihan. Baup tidak mau mengabulkan permintaan Ayew yang lebih ingin dimainkan sebagai penyerang murni.

Kegalauan Ayew ini menurut The Daily Express akan coba dimanfaatkan Liverpool dan Arsenal yang memang sudah sejak lama menginginkan pemuda 23 tahun itu. Arsenal bahkan beberapa musim lalu sempat mengajukan penawaran lima juta pound untuk Ayew meski ditolak oleh Marseille.

Dengan belum berhasilnya Arsenal merekrut penyerang top bukan tidak mungkin The Gunners akan mengalihkan fokusnya kepada Ayew. Arsenal telah gagal mendapatkan Gonzalo Higuain dan kesulitan membawa Luis Suarez dari Liverpool.

Sementara Liverpool akan memproyeksikan Ayew sebagai pengganti Suarez yang juga diminati oleh Real Madrid, Chelsea, hingga klub raksasa Jerman Bayern Muenchen. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini