Sukses

Milan Kehilangan Dua Bek

Mattia De Sciglio dan Philippe Mexes keluar dari skuat AC Milan untuk Piala Audi dan Guinness Internasional Piala Champions.

AC Milan harus kehilangan dua bek jelang Piala Audi dan Guinness Internasional Piala Champions. Kedua bek tersebut adalah Mattia De Sciglio dan Philippe Mexes.

De Sciglio memiliki masalah pada lutut kirinya dan memerlukan lebih banyak tes dalam dua pekan ke depan. Sementara Mexes mengalami ketegangan otot.

Sebelumnya, Milan sudah kehilangan Daniele Bonera yang bermain sebagai bek tengah. Bonera dipastikan akan menepi selama tiga bulan ke depan.

Mario Balotelli, Riccardo Montolivo, dan Cristian Zapata akan bertemu dengan skuat Milan di Frankrurt pada 2 Agustus mendatang  untuk Piala Audi. Setelah itu, pasukan Massimiliano Allegri ini akan terbang ke Amerika Serikat untuk turnamen Guinness Internasional Piala Champions.

Skuat Milan: Abbiati, Amelia, Gabriel, Antonini, Konstan, Iotti, Pacifico, Pinato, Vergara, Zaccardo, Boateng, Cristante, Emanuelson, De Jong, Muntari, Nocerino, Poli, Traore, Kingsley Boateng, El Shaarawy, Niang, Petagna.(FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.