Sukses

[VIDEO] Tour de France Diwarnai Pertengkaran Antar Penonton

Ada banyak kejadian tidak biasa di turnamen balap sepeda Tour de France. Seperti insiden pertengkaran antar penikmat balap sepeda itu.

Kejadian yang tidak biasa kembali terjadi di turmanen balap sepeda paling bergengsi Tour de France. Sebelumnya terjadi kecelakaan yang menimpa pesepeda asal Selandia Baru, Jack Bauer, di etape 19. Kali ini Tour de France diwarnai dengan pertengkaran antar penonton.

Inisiden ini terjadi ketika seorang penonton yang tampaknya penggemar pesepeda asal Amerika Serikat, Tejay Van Garderen, dari tim BMC Racing Team. Penonton yang mengenakan 'leging', ikat kepala, dan bergaya seperti seorang pelari profesional mengikuti Van Garderen.

Namun, ternyata ada penonton yang tidak senang dengan tingkah konyol suporter Van Garderen tersebut. Penonton yang berada di pinggir jalan itu pun langsung menjegal 'sang pelari' dan membuat dirinya terjatuh.

Suporter itu pun tidak terima dan langsung menghampiri penonton yang menjegalnya. Perkelahian hampir terjadi, namun untungnya penonton yang lain segera melerai pertengkaran ini.(TS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.