Sukses

Bek Juventus Menuju ke Zenit?

Sang pemain gagal mendapat tempat setelah Juventus dilatih oleh Antonio Conte.

Pintu keluar Juventus sepertinya sudah semakin dekat dengan Marco Motta. Sang pemain yang didatangkan Juve dari Udinese itu terancam didepak setelah tak mendapat tempat di skuat asuhan pelatih Antonio Conte.

Sebagai peminat, Zenit St Petersburg berada di urutan terdepan. Rencananya, klub asuhan Luciano Spalleti ini akan melayangkan tawaran senilai 3 juta euro atau setara Rp 40 miliar.

Kubu Juve memang belum memberikan tanggapan soal tawaran tersebut. Namun, mereka tentu tak akan keberatan melepas pemainnya yang dalam dua musim terakhir selalu dipinjamkan ke klub lain.

Bersama Juve, Motta hanya tampil di musim 2010/2011. Di musim pertamanya mengenakan seragam I Bianconerri, Motta mencatatkan 22 penampilan di Serie A. Di musim berikutnya, ia dipinjamkan ke Catania. Kemudian musim lalu, pemain berusia 27 tahun ini bergabungng dengan Bologna. (FI)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15TTgai">Tiga Calon Pelatih Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/17sjDTH">Pelatih Barcelona Mundur</a>
* <a href="http://bit.ly/1byzll7">Lukisan Tiga Bintang Liverpool Karya Fans Jadi Perhatian Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/13JCKnS">Mengenal Sosok Pengganti Sementara Pelatih Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/15vIgO0">Arsenal Punya Kostum Baru, Nih Bocorannya...</a>
* <a href="http://bit.ly/16Qn4Bv">Aksi Big Reds Ladies Indonesia, Yang Penting Seatap dengan sang Idola</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini