Ditanya Apakah akan Balik ke Indonesia, Allen Hanya Senyum

Oleh Liputan6 pada 19 Jul 2013, 22:08 WIB
Diperbarui 19 Jul 2013, 22:08 WIB
joe-allen-130719c.jpg
Perbesar
Liverpool dibikin terkesan oleh sambutan penggemar dalam rangkaian tur pramusim di Indonesia. Antusias Liverpudlian ini membuat dua pemain The Reds yakni Joe Allen dan Stewart Downing terkesan.

Joe Allen mengaku sangat menikmati suasana Jakarta. Saat ditanya apakah akan kembali ke Indonesia dengan keluarnyanya, pemain asal Wales tersebut hanya tersenyum.

"Sambutan pendukung di Indonesia luar biasa. Maka, kami akan memberikan yang terbaik bagi mereka," ungkap Downing yang baru dua hari di Jakarta ini.

Pemain dan ofisial Liverpool saat tiba di Jakarta langsung disuguhi dengan sajian khas ibukota yaitu kemacetan. Bahkan, semua pemain merasakan padatnya lalu lintas di Jakarta ini.

Sementara itu, Pelatih Brendan Rodgers mengaku telah mempersiapkan tim terbaik guna menghadapi Indonesia XI yang bersisikan pemain-pemain terbaik di Indonesia.

"Persiapan kami lebih dari dua pekan. Kami ingin bermain maksimal demi mempersiapkan tim musim depan maupun memberikan hiburan bagi fans di Indonesia," katanya.