Sukses

Fans Bertanya, Ferdinand Menjawab di Akun Twitter Resmi MU

Manchester United dan para personelnya ikut aktif membina komunikasi dengan para penggemarnya. Ferdinand bahkan bertanya-jawab dengan fans.

Manchester United tengah melakoni tur pramusim menjelang kompetisi 2013-14. Setelah melakoni laga di Thailand pada Sabtu 13 Juli, skuat The Red Devils bertolak ke Australia.

Untuk meramaikan rangkaian tur pramusim, pihak klub lewat akun twitter resmi yang baru dibuat pekan lalu mengadakan sesi tanya-jawab fans dengan salah seorang pemainnya, Rio Ferdinand.

Menariknya, saat sesi tanya-jawab via twitter itu dilangsungkan, rekan setim Ferdinand, Michael Carrick juga turut melontarkan pertanyaan.

"Seberapa bersemangatnya kamu untuk BBQ? Pemakan yang paling top di dalam skuat. Suka dengan makanan-makananmu. Sisakan sebagian untuk kami semua!!!!! #Ask Rio Taruhan, kamu pasti meneteskan air liur!!," tulis Carrick dalam akun twitternya.

Sama seperti beberapa fans yang beruntung, tweet Carrick ini pun langsung dijawab oleh Ferdinand lewat akun Twitter @ManUtd.

"Hi, Carrick, mulutku berliur memikirkan itu. Jadi, pastikan kamu dan RvP menyisakan untukku. Kamu tikus rakus," jawabnya seperti yang dikutip dari 101greatgoals.

Sementara, fans lainnya bertanya seputar kegiatan tur dan manajer baru David Moyes. Satu fans terpilih akan memenangi kaos bertanda tangan dari Rio Ferdinand. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/12IzjT8">Mourinho: Target Chelsea Hanya Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/12xClWC">Inter Ingin Datangkan Bek Muda Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/193Y3Jk">Manchester City Resmi Dapatkan Bomber Sevilla</a>
* <a href="http://bit.ly/18lS9jI">Skuat Liverpool Puji Desain Unik Garuda Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/15NVW9o">Cristiano Ronaldo Jago Bahasa Arab?</a>
* <a href="http://bit.ly/1dFWsXG">Di Bangkok, Kostum Chelsea Bertuliskan Bahasa Thailand</a>
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini