Sukses

Kapten Timnas Uruguay Lepas Masa Lajang

Penyerang Uruguay Diego Forlan resmi menikahi tunangannya Paz Cardoso di Kantor Catatan Sipil Montevideo, Selasa 2 Juli 2013.

Penyerang Uruguay Diego Forlan resmi menikahi tunangannya Paz Cardoso di Kantor Catatan Sipil Montevideo, Selasa 2 Juli. Pesta pernikahan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat mereka, seperti diberitakan wagwagworld.blogspot.com pada Jumat (5/7/2013).

Keduanya berencana menggelar pesta pernikahan religius pada 12 Desember mendatang. Media setempat menyatakan para tamu yang bakal diundang sebagian besar merupakan pesepakbola rekan main sang pengantin pria. Meski telah resmi menikah, toh pasangan sejoli itu belum bisa menikmati bulan madu.

Pasalnya, Forlan masih terikat komitmen pekerjaan dengan tim asal Brasil Internacional. Meski pernah mengalami kegagalan pada hubungan asmaranya terdahulu dengan mantan tunangannya, Zaira Nara, namun pernikahan kali ini berhasil digenapi Forlan. Pasangan mempelai memang tak bisa langsung berbulan madu, namun kini telah resmi menjadi pasangan suami istri sah secara hukum. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1a4NeHW">Mantan Kiper MU Meninggal Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/18A54RU">Jiplak Gaya Beckham, Pria di Inggris Dikeluarkan dari Sekolah</a>
* <a href="http://bit.ly/12gB1WQ">Tengok Motif Aneh di Jersey Ketiga Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/126wFml">Tim U-12 Indonesia Tembus Semifinal</a>
* <a href="http://bit.ly/13mNFLn">Gara-Gara Bikini, Konsentrasi Gelandang Chelsea Teralihkan</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cXBLGp"&gt;Sriwijaya FC Bidik Mantan Striker Timnas Brasil&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini