Sukses

Pemain Incaran Juve dan Inter Berpeluang ke Sunderland

Pemuda 18 tahun itu berposisi sebagai bek kiri dan sedang diincar oleh dua klub raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan.

Sunderland membuat kejutan di bursa transfer musim panas ini. The Black Cats berpeluang besar mendapatkan pemain belakang berbakat Prancis Benjamin Mendy dari Le Havre.

Pemuda 18 tahun itu berposisi sebagai bek kiri dan sedang diincar oleh dua klub raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan. Namun menurut L'Equipe, Sunderland yang lebih berpeluang mendapatkannya.

Pelatih Sunderland Paolo Di Canio sudah melakukan pembicaraan langsung dengan Mendy. Negosiasi tersebut konon berlangsung positif sehingga Mendy diperkirakan selangkah lagi akan bergabung ke Sunderland.

Mendy digadang-gadang sebagai salah satu pemain belakang paling bertalenta di Prancis saat ini. Selain Juve dan Inter, Olympique Lyon juga diketahui berminat untuk mendapatkan jasa Mendy. (TF/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.