Sukses

Belhanda Tegaskan Memilih Dynamo Kiev

Younes Belhanda membantah kabar yang menyebutkan dirinya sempat bimbang sebelum memutuskan pindah ke Dynamo Kiev.

Kepindahan Younes Belhanda ke Dynamo Kiev sempat menimbulkan pertanyaan. Sebab, Mantan penyerang penyerang Montpellier itu dikabarkan bimbang sebelum memutuskan pindah ke klub Ukraina tersebut. Bahkan, Belhanda sempat berusaha untuk mundur dari negosiasi.

Belhanda sendiri menolak untuk mengomentari rumor itu. "Saya tidak akan mengomentari rumor yang muncul di media Prancis. Saya hanya bisa mengatakan saya pemain Dynamo dan akan mewakili klub dalam beberapa tahun mendatang," kata pemain Timnas Maroko itu seperti dimuat situs resmi Kiev.

"Saya sangat senang menjadi pemain Dynamo Kiev. Sehari sebelum kemarin [Minggu] Saya menandatangani kontrak lima tahun dengan klub."

"Dynamo adalah klub top di Eropa, yang saya sangat ingin bermain untuk dan dengan siapa saya bermimpi untuk memenangkan kejuaraan Ukraina. Saya berharap untuk memainkan peran kunci dalam tim, terutama di Liga Europa," tambah Belhanda.

Selain Kiev, Belhanda sebenarnya juga diminati dua klub Liga Premier, yakni Arsenal, dan Aston Villa. Namun, usaha kedua klub Liga Inggris itu akhirnya kandas.(GL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.