Sukses

Tak Pikir Masa Depan, Rooney Pilih Nonton Festival Musik

Wayne Rooney dan istrinya, Coleen tiba di Glastonbury, Somerset pada hari Kamis (27/6/13) guna menyaksikan Festival Glastonbury 2013.

Pemain depan Manchester United, Wayne Rooney dan istrinya, Coleen tiba di Glastonbury, Somerset pada hari Kamis 27 Juni 2013 guna menyaksikan Festival Glastonbury 2013.

Mereka bersama rombongan diangkut dengan menggunakan helikopter. Keduanya tampak bersemangat menyambut penampilan Liam Gallagher dan penyanyi papan atas lainnya yang bakal memeriahkan festival musik tersebut.

Coleen tampak sangat bersemangat menyambut konser yang bakal digelar, meski ia harus berkotor-kotor dengan lumpur. Sementara itu Rooney dengan setia menemaninya, seperti foto yang dilansir Daily Mail, Sabtu (29/6/13).

Wanita yang baru saja melahirkan itu tampak modis dengan blouse putih, jaket, celana mini, kalung super panjang serta tas merah kecil yang ia gantung di leher.

Coleen juga memakai celana pendek serta tak lupa bersepatu boot. Selain sepatu boot, ternyata atribut lain yang disarankan adalah kacamata aviator.

Di sisi lain, Rooney menyelimuti tubuhnya dengan jaket biru serta celana panjang. Pesepakbola yang masa depannya masih dipenuhi kebimbangan itu memilih untuk menutupi rambut barunya di balik topi polkadot biru. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini