Sukses

Wow.. Baru Melahirkan,Tapi Istri Rooney Sudah Seksi Lagi

Bulan lalu istri dari Wayne Rooney itu melahirkan anak keduanya, Klay. Kini tubuh Coleen sudah kembali seksi. Apa rahasianya?

Coleen Rooney jadi pusat perhatian saat menghadiri acara pesta pernikahan gelandang Everton Darren Gibson dengan Danielle Leay. Wanita berusia 27 tahun itu tampil memukau dengan tubuh seksinya. Para undangan yang hadir sebagian merasa penasaran, karena istri striker MU itu baru saja melahirkan anak keduanya, Klay.

Sepertinya, Coleen memang berusaha keras untuk mengembalikan bentuk tubuh seksinya demi untuk menemani sang suami menghadiri pesta pernikahan Gibson, mantan rekan suaminya di skuat Setan Merah.

Apa rahasianya?

Ternyata tak ada rahasia apa pun. Ibu dua anak itu hanya melakukan diet dengan cuma minum jus buah murni. "Coleen terlihat sangat mengagumkan di pesta pernikahan itu," kata seorang sahabat dilansir Daily Mail, Selasa 25 Juni 2013.

"Semua orang berkomentar mengenai bagaimana cara dia dapat menghilangkan berat badannya. Sekarang kami tahu bagaimana caranya," tambahnya lagi.

Dalam acara itu, Coleen tampak seksi dengan mengenakan gaun malam berwarna putih sedikit terbuka di bagian dada dan memperlihatkan belahan dadanya. Sedangkan Rooney mengenakan kemeja putih dibalut dengan lingkaran dasi berwarna kuning muda di lehernya. (*)

Baca juga:
* Akhirnya, Ronaldo dan Sang Kekasih Tiba di Bali
* Inilah Suasana di Dalam Jet Pribadi Ronaldo Saat Terbang ke Bali
* Walau Selebriti Dunia Tapi Ronaldo Tak Rewel Soal Makanan di Bali
* Di Bali Ronaldo Akan Dikejutkan Oleh Bocah Asal Aceh, Martunis
* Asap dari Indonesia Buat Klub Inggris Batal Main di Malaysia
* Semifinal Piala Konfederasi Terancam Batal
* Larasati Gading Menang di Jerman dengan Kuda Barunya
* Kembali, Istri Peter Crouch Berbikini Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.