Sukses

Cedera Otot, Montolivo Dipastikan Absen Kontra Torino

Pemain tengah, Riccardo Montolivo dikabarkan harus absen dalam laga kontra Torino akhir pekan ini karena didera cedera otot.

Para suporter AC Milan sempat merasa lega ketika kiper Christian Abbiati sudah bisa mengikuti latihan usai didera cedera. Namun, berita buruk kembali menghampiri. Sang playmaker andalannya Riccardo Montolivo dikabarkan mengalami masalah pada otot.

Seperti dilansir Football Italia, Jumat (3/5/13) selain Montolivo, Luca Antonini, dan Giampaolo Pazzini juga tidak mengikuti latihan lantaran kurang fit. Namun, pihak klub menyatakan bahwa kondisi Montolivo sedikit lebih memprihatinkan ketimbang dua rekannya tersebut.

"Hanya Montolivo yang mengalami cedera serius pada otot. Dia akan segera dievaluasi beberapa hari ke depan," seperti dikutip dari pernyataan resmi pihak klub Milan.

Hal ini tentu membuat kubu I Rossoneri patut waspada. Akhir pekan ini, Stephan El Shaarawy dan kawan-kawan akan segera menjamu Torino di San Siro pada lanjutan Serie A, Minggu (5/5/13).

Meski bukan partai besar akan tetapi anak asuhan Massimiliano Allegri tetap harus fokus meraih poin guna mengamankan peringkat ketiga klasemen di akhir musim ini. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.