Sukses

Hasil BRI Liga 1: Rans Nusantara FC vs Persikabo Berakhir Tanpa Pemenang

Rans Nusantara FC dan Persikabo harus puas berbagi poin saat duel di lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Liputan6.com, Jakarta- Duel lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 antara Rans Nusantara FC melawan Persikabo 1973 berakhir tanpa pemenang. Kedua tim harus puas bermain imbang 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (9/12/2022) sore WIB.

Pertemuan Rans Nusantara FC dengan Persikabo berlangsung sengit sejak awal. Namun tidak banyak peluang ems yang tercipta di 20 menit awal pertandingan.

Peluang emas pertama baru hadir di menit 22. Agung Mulyadi hampir membawa Persikabo memimpin ketika tembakannya masih melambung dari gawang Rans.

Persikabo 1973 akhirnya mampu membuka keunggulan di menit 31 melalui pemain asing Bruno Dybal. Umpan Agung Mulyadi dikonversi menjadi gol oleh Bruno dengan tendangan kaki kanan.

Namun keunggulan ini tak bertahan lama. Semenit sebelum turun minum, Rans bisa menyamakan skor melalui gol Septian Bagaskara yang menuntaskan umpan tarik dari Defri Rizki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Rans nyaris berbalik unggul di awal babak kedua. Akan tetapi kali ini Septian gagal menyelesaikannya dengan baik. Sundulan Septian masih bisa diamankan kiper Diky Indriyana.

Persikabo sempat mencetak gol lagi di menit 63 melalui tendangan Gustavo Tocantins. Sepakan Gustavo membentur mistar gawang dan memantul melewati garis gawang.

Sayangnya gol ini tak disahkan oleh wasit. Bola dianggap belum melewati garis gawang meski tayangan ulang menunjukkan fakta berbeda.

Tiga menit kemudian Persikabo kembali gagal membuat gol. Kali ini Yandi Sofyan menyia-nyiakan peluang yang didapatnya. Sepakannya masih melambung.

Persikabo kembali apes. Di menit akhir gol yang mereka buat kembali dianulir wasit. Kali ini karena off-side. Skor 1-1 bertahan sampai bubaran.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.