Sukses

Saksikan Perempat Final Piala Dunia 2022: Laga Kroasia vs Brasil Disiarkan Live di SCTV, Indosiar, Vidio dan NEX Parabola

Liputan6.com, Jakarta Ajang sepak bola terakbar di dunia, Piala Dunia 2022 sudah hampir memasuki penghujung kompetisi. Persaingan tim-tim peserta telah memasuki babak perempat final.

Laga-laga bergengsi di perempat final Piala Dunia Qatar 2022 mulai Jumat, 9 Desember 2022, secara eksklusif akan disiarkan SCTV, Indosiar, dan Vidio yang berada di bawah naungan SCM Grup sebagai official broadcaster Piala Dunia 2022.

Dua laga pembuka perempat final akan hadir secara simulcast melalui media multiplatform SCM Group yakni SCTV, Indosiar dan Vidio secara live, yakni laga kontra antara Kroasia melawan Brasil berlangsung Jumat, 9 Desember 2022, mulai pukul 21.05 WIB.

Tayangan pertandingan dilanjutkan keesokan harinya. Giliran timnas Belanda akan beraksi melawan Argentina pada Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 01.10 WIB .

Seperti diketahui, Kroasia berhasil melaju ke perempat final setelah menumbangkan Jepang melalui adu penalti di babak 16 besar. Sementara, Brasil berhasil meraih kemenangan atas Korea Selatan 4-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duel Hidup Mati

Pertemuan di babak perempat final ini akan menjadi duel hidup mati bagi Kroasia dan Brasil demi meraih tiket semifinal Piala Dunia 2022.

Saksikan laga kontra Kroasia vs Brasil pada hari Jumat, 9 Desember 2022 pukul 21.00 WIB live di SCTV, Indosiar, Vidio dan Nex Parabola. Sementara pertarungan tak kalah sengit lainnya juga akan dihadirkan lewat pertemuan dari dua kekuatan besar asal Eropa dan Amerika Latin.

Laga Belanda vs Argentina yang diwarnai jajaran bintang yang dimiliki oleh masing-masing kubu akan beraksi pada laga pada Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 01.00 WIB dan live di SCTV, Indosiar, Vidio dan Nex Parabola.

3 dari 4 halaman

Tayangan Ulang

Bagi para pencinta sepak bola yang tidak sempat menonton pertandingan secara live, pemirsa dapat menyaksikan tayangan ulang babak 16 besar Piala Dunia 2022 melalui layar kaca SCTV dan Indosiar. Best Match Portugal vs Swiss dapat disaksikan kembali pada Jumat, 9 Desember 2022 pukul 04.00 WIB di Indosiar sementara tayangan ulang di SCTV akan hadir pukul 06.00 WIB.

Sebanyak 64 pertandingan Piala Dunia 2022 tersebar di media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, Indosiar, dan MOJI yang kini juga telah bertransformasi menjadi saluran TV Terestrial Digital bersama Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

SCTV menayangkan seluruh laga babak 16 besar Piala Dunia dengan komentator berbahasa Inggris, sementara Indosiar hadirkan pengalaman menonton laga Piala Dunia 2022 dengan komentator dari tanah air.

4 dari 4 halaman

Channel Digital

Khusus area Jabodetabek, sejak 2 November 2002 pukul 24.00 WIB, siaran TV analog sudah dimatikan pemerintah. SCTV dan Indosiar kini hadir di channel digital 24 UHF, frekuensi 498 MHZ (khusus area Jabodetabek). Sedangkan, siaran TV analog di Bandung, Yogyakarta, Surakarta, Semarang, dan Batam sudah dihentikan sejak Jumat, 2 Desember 2022 pukul 24.00 WIB.

SCTV dan Indosiar kini hadir di channel digital Bandung 29 UHF, Yogyakarta dan Surakarta 32 UHF, Semarang 33 UHF, Batam 42 UHF. Segera ganti televisi Anda dengan TV digital atau pasang Set Top Box (STB) untuk dapat menyaksikan FIFA World Cup Qatar 2022â„¢ dengan kualitas tayangan yang lebih baik. SCTV dan Indosiar siap beralih ke Siaran TV Digital Indonesia yang Bersih, Jernih, dan Canggih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.