Sukses

4 Pasangan Artis yang Nonton Langsung Piala Dunia 2022 di Qatar

Dari Raffi Ahmad-Nagita Slavina hingga Darius Sinathrya-Donna Agnesia menonton langsung laga Piala Dunia 2022 di Qatar

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia 2022 Qatar masih bergulir dan sudah memasuki babak 16 besar. Euforia pesta sepak bola empat tahunan itu dirasakan oleh warga di berbagai belahan dunia, tak terkecuali sejumlah selebritas atau artis tanah air.

Sejumlah selebriti Indonesia diketahui rela merogoh kocek dalam-dalam demi menonton secara langsung Piala Dunia 2022 di Qatar. Tak tanggung-tanggung, beberapa dari mereka memboyong pasangan dan keluarganya untuk menyaksikan laga tim nasional dari negara kesayangan.

Para selebritas tersebut bahkan sudah punya jagoan masing-masing sejak laga pertama berlangsung. Tak sekadar menonton pertandingan belaka, seperti kisah Raffi Ahmad yang pergi ke Qatar demi memenuhi keinginan anak pertamanya, Rafathar untuk bisa melihat sang idola, Lionel Messi dalam pertandingan Argentina vs Arab Saudi.

Selain menyaksikan pertandingan sepak bola, mereka juga traveling ke sejumlah tempat wisata yang terkenal di Qatar seperti Pasar Souq Wafiq, padang pasir, hingga Doha Corniche. Para pasangan selebritas ini pun dengan suka cita membagikan momen seru mereka selama di Qatar melalui akun Instagram.

Penasaran seperti apa keseruan 4 pasangan seleb yang nonton langsung Piala Dunia 2022 di Qatar? Berikut ini Liputan6.com rangkum 4 pasangan seleb Tanah Air yang menonton langsung Piala Dunia 2022 di Qatar:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi Ahmad membagikan momen saat menonton pertandingan Piala Dunia 2022 Inggris vs Iran dan Argentina vs Arab Saudi bersama Rafathar.

Bukan sekadar menonton pertandingan belaka, namun hal tersebut juga dilakukan ayah dua anak ini demi memenuhi keinginan Rafathar untuk bisa melihat idolanya, Lionel Messi dalam pertandingan tersebut.

Tak sampai disitu saja, pada malam harinya Raffi Ahmad terlihat mengajak sang istri menonton pertandingan Grup D Perancis vs Australia. Dalam pertandingan tersebut, Nagita pun menyebutkan jika dirinya mendukung Perancis.

Oh, ya, Raffi dan Nagita juga jalan-jalan ke padang pasir di Qatar dan melakukan sesi foto keluarga disana. Sudah pasti bikin iri, ya!

 

3 dari 5 halaman

Darius Sinathrya & Donna Agnesia

Pasangan yang berjodoh lewat ajang Piala Dunia 2006 sebagai presenter ini juga tak mau kalah dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Darius dan Donna juga menonton Piala Dunia 2022 secara langsung di Qatar.

Keduanya membagikan momen seru di Qatar di akun Instagram masing-masing. Darius dan Donna menonton laga Perancis vs Polandia. Tak hanya itu, keduanya membagikan momen saat menyusuri Pasar Souq Wafiq, Fan Festival di Al Bidda Park, dan Doha Corniche.

Yang tak kalah menarik perhatian, Donna dan Darius turut berpose di depan monumen raksasa sang maskot Piala Dunia 2022 La'eeb yang super menggemaskan.

 

4 dari 5 halaman

Via Vallen & Chevra

Pedangdut yang tengah naik daun, Via Vallen dan sang suami Chevra juga hanyut dalam euforia Piala Dunia 2022. Pasangan ini rela pergi ke Qatar untuk menyaksikan secara langsung laga antara Portugal vs Korea Selatan pada 2 Desember 2022 lalu.

Tak hanya menonton pertandingan, keduanya kompak mengenakan jaket bergambar wajah sang idola, Cristiano Ronaldo dan berpose dengan riang di dalam stadion. Via dan Chevra juga melukis wajah mereka dengan bendera Portugal di bagian pipi.

 

5 dari 5 halaman

Taufik Hidayat & Ami Gumelar

Legenda bulutangkis Tanah Air, Taufik Hidayat juga menonton langsung Piala Dunia 2022 di Qatar. Dia ditemani istri tercinta, Ami Gumelar, dan putra bungsunya, Nayottama, ketika datang ke Stadion 974, Doha, Qatar pada 24 November 2022 lalu. Mereka menyaksikan laga penyisihan grup Portugal vs Ghana.

Dari unggahan di Instagramnya, Taufik Hidayat dan keluarga mendukung timnas Portugal yang dikomandoi Cristiano Ronaldo. Bahkan saat Cristiano Ronaldo sedang pemanasan pun, sudah membuat Ami Gumelar dan Nayottama terpesona. Istri Taufik Hidayat menulis, “It’s that u Mas Dodo (Cristiano Ronaldo)."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.