Sukses

Serbia vs Swiss Sudah Mulai, Ini Link Live Streaming Piala Dunia 2022 di Vidio

Serbia akan berhadapan dengan Swiss pada laga ketiga Grup G Piala Dunia 2022.

Liputan6.com, Jakarta Serbia akan Swiss pada matchday 3 Grup G Piala Dunia 2022, Sabtu dini hari (3/12/2022), kick off 02.00 WIB. Mengantongi satu poin dari dua kekalahan, Eagels tidak hanya dituntut untuk memenangkan pertandingan yang berlangsung di Stadion 974, Ras Abu Aboud.   

Serbia yang baru mengoleksi satu poin juga masih harus menunggu hasil pertandingan Brasil melawan Kamerun yang akan berlangsung di Lusail Stadium, malam ini pukul 22.00 WIB. Kemenangan atas Serbia tidak berarti bila Kamerun mampu menang dengan skor lebih besar. 

Swiss juga bergantung pada hasil pertandingan Brasil vs Kamerun. Hanya saja, hasil imbang melawan Serbia sudah cukup bagi Nati untuk melaju ke fase knock out Piala Dunia 2022 dengan catatan Kamerun menelan kekalahan di pertandingan terakhirnya melawan Salecao.

Pertandingan Serbia Vs Swiss bisa Anda saksikan lewat live streaming eksklusif di Vidio. Kapten Serbia, Dusan Tadic berharap, mereka tidak lagi mengulangi kesalahan pada laga sebelumnya melawan Kamerun yang berakhir 3-3. Menurutnya, hasil itu sangat mengecewakan. Apalagi mereka sempat memimpin 3-1 di babak kedua. "Anda tidak akan senang dengan hasil akhir seri," katanya.

Dadic berharap, permainan mereka bisa meningkat saat bertemu Swiss. Dan dia yakin, The Eagles mampu melakukannya.

"Kami menciptakan banyak peluang, tapi kami juga kebobolan dan tidak seharusnya seperti itu. Diawali dari lini tengah ke belakang, kini kami tahu kami harus memenangkan pertandingan terakhir," beber pemain SS Lazio itu menambahkan.

Sementara itu,Pelatih Swiss, Murat Yakin enggan memikirkan hasil imbang yang bisa mengantar timnya ke 16 besar. Pesan pelatih berusia 48 tahun itu jelas, yakni memenangkan pertandingan melawan Serbia. 

"Sebagai pelatih, Anda tidak bisa mengirim pemainmu dan mengatakan kepada mereka hasil imbang saja sudah cukup," katanya.

"Tentu saja kami ingin berusaha memenangkan pertandingan, kami tahu kami punya kemampuan dan kualitas untuk melakukan itu. Semoga persiapan kami bagus dan saya bisa yakinkan kami akan jadi tim yang dominan, kami akan mengambil resiko," bebernya.

"Ini akan jadi pertandingan yang menarik, kami ingin fokus pada permainan. Yang lain kami tidak perduli," Murat Yakin menambahkan.

Seperti apa susunan pemain kedua tim? Informasinya bisa Anda dapatkan pada halaman selanjutnya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

Sementara itu, pertahanan Swiss jadi senjata mereka sepanjang babak penyisihan grup Piala Dunia 2022. Dari dua laga, Nati baru kebobolan satu gol, saat kalah 0-1 melawan Brasil. Di balik performa gemilang lini belakang Swiss, nama Yan Sommer tentu tidak bisa dilupakan.

Sepanjang fase grup, Sommer sangat tangguh di bawah mistar gawang Nati dan sudah melakukan 9 penyelamatan. Hanya ada dua nama yang melebihi torehan itu, yakni kiper Belanda Andries Noppert dan kiper Serbia, Vanja Milinkovic. Keduanya sama-sama melakukan 12 penyelamatan. Hanya saja, Sommer lebih baik dari Noppert karena sudah melakoni tiga pertandingan atau satu laga lebih banyak. 

Menghadapi Serbia, ketangguhan Sommer kembali akan diuji striker Aleksandar Mitrovic. Striker Fulham itu sudah sepenuhnya fit setelah sempat diganggu cedera. Pada laga melawan Kamerun, Mitrovic berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan akan memimpin lini depan Serbia melawan Swiss. Selain itu, kehadiran Dusan Tadic di sisi kanan bakal menambah daya gedor The Eagles pada pertandingan nanti. 

 

Simak prediksi susunan pemain Swiss Vs Serbia di bawah ini:

Serbia:

Milinkovic-Savic; Milenkovic, Veljkovic, Pavlovic; Zivkovic, Maksimovic, Lukic, Kostic; Tadic, Milinkovic-Savic, Mitrovic

Swiss:

Sommer; Widmer, Akanji, Elvedi, Rodriguez; Xhaka, Freuler; Shaqiri, Sow, Vargas; Embolo

3 dari 4 halaman

Head to Head

Head to Head

Pertemuan: 1

Serbia menang: 0

Gol Serbia: 1

Seri: 0

Swiss menang: 1

Gol Swiss: 2

 

Pertemuan Terakhir

22/06/2018 Serbia 1-2 Swiss (Piala Dunia)

 

5 Pertandingan Terakhir Serbia

25/09/22 Serbia 4-1 Swedia (UNL)

28/09/22 Norwegia 0-2 Serbia (UNL)

18/11/22 Bahrain 1-5 Serbia (Persahabatan)

25/11/22 Brasil 2-0 Serbia (Piala Dunia)

28/11/22 Kamerun 3-3 Serbia (Piala Dunia).

 

5 Pertandingan Terakhir Swiss

25/09/22 Spanyol 1-2 Swiss (UNL)

28/09/22 Swiss 2-1 Republik Ceko (UNL)

17/11/22 Ghana 2-0 Swiss (Persahabatan)

24/11/22 Swiss 1-0 Kamerun (Piala Dunia)

28/11/22 Brasil 1-0 Swiss (Piala Dunia)

 

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan akses untuk menyaksikan duel Serbia Vs Swiss melalui link live streaming di Vidio pada tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.