Sukses

Prediksi Susunan Pemain Tunisia vs Prancis di Grup D Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta Prancis akan bentrok dengan Tunisa di laga pemungkas Grup D Piala Dunia 2022. Kedua kesebelasan akan bertemu di Education City Stadium pada Rabu (30/11) pukul 22:00 WIB.

Timnas Tunisia diprediksi masih akan turun dengan pakem 3-4-2-1. Niam Sliti dan Youssef Msakni akan jadi penopang Issam Jebali di lini depan.

Di pos pertahanan, Montassar Talbi, Yassine Meriah, dan Dylan Bronn masih akan menjadi andalan. Ketiganya berada tepat di depan Aymen Dahmen.

Di satu sisi, Timnas Prancis mengisyaratkan rotasi. Namun, pelatih Didier Deschamps belum menggaransi nama-nama yang akan diturunkan meski mereka telah lolos ke babak 16 besar.

Untuk itu nama-nama macam Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele hingga Olivier Giroud diprediksi akan tampil. Sebab, Prancis memang berencana untuk menyudahi babak grup dengan poin sempurna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain Tunisia vs Prancis

Tunisia (3-4-2-1): Aymen Dahmen; Montassar Talbi, Yassine Meriah, Dylan Bronn; Ali Abdi, Aissa Laidouni, Ellyes Skhiri, Mohamed Drager; Naim Sliti, Youssef Msakni; Issam Jebali.

Pelatih: Jalel Kadri (Tunisia)

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Theo Hernandez, Dayot Upamecano, Ibrahima Konate, Benjamin Pavard; Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele; Olivier Giroud.

Pelatih: Didier Deschamps (Prancis)

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Tunisia vs Prancis

Siaran langsung pertandingan Tunisia vs Prancis dalam babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2022 pada Rabu (30/11) dapat disaksikan dengan mengeklik tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Grup D Piala Dunia 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.