Sukses

Laga Penentu Piala Dunia Belanda vs Qatar dan Prancis Kontra Tunisia Live di SCTV, Vidio dan Moji

Liputan6.com, Jakarta Laga di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 Qatar berlangsung kian sengit. Satu persatu negara telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Kejutan juga sering terjadi di fase penyisihan grup. Pada laga yang berlangsung Senin malam, 28 November 2022, misalnya, Korea Selatan harus mengakui keunggulan Ghana dengan skor akhir 2-3.

Sementara itu, Prancis yang sedang berada di atas angin akan berhadapan dengan Tunisia. Skuad asuhan Didier Deschamps hanya butuh skor imbang untuk lolos ke 16 besar.

Laga Prancis kontra Tunisia akan disiarkan langsung SCTV, Vidio, dan Moji. Laga penentu di Grup D ini berlangsung pada Rabu, 30 November 2022 pukul 21.30 WIB.

Pada hari yang sama SCTV juga akan menayangkan siaran tunda dari Grup A antara Ekuador dengan Senegal pukul 05.22 WIB dilanjutkan dengan siaran tunda dari Grup B yakni Wales melawan England pukul 08.10 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pertandingan Bergengsi

Esok harinya Kamis, 1 Desember 2022, pukul 01.30 WIB dini hari SCTV, Vidio, dan Moji akan menyiarkan secara live pertandingan antara Saudi Arabia dengan Mexico dari Grup C.

Pendukung 32 negara peserta Piala Dunia 2022 dapat menyaksikan seluruh pertandingan bergengsi melalui media multi-platform di bawah naungan SCM Grup sebagai pemegang hak siar resmi gelaran pesta sepak bola empat tahunan ini.

3 dari 6 halaman

Laga Terakhir

Pada laga sebelumnya Belanda hanya mampu bermain imbang dengan Senegal. Kini Belanda sudah mengumpulkan 4 poin dan ada di posisi teratas klasemen Grup A disusul Ekuador dengan jumlah poin yang sama dan Senegal dengan 3 poin. Sedangkan, Qatar masih berada di posisi buncit klasemen sementara Grup A.

Kini Virgil Van Dijk dan kawan-kawan akan berhadapan dengan tuan rumah, Qatar dari Grup A sekaligus menjadi laga terakhir dan penentu di babak fase penyisihan grup bagi kedua negara.

4 dari 6 halaman

Berbahasa Indonesia

Pendukung Tim Oranje dapat kembali menyaksikan laga timnya dan Qatar pada hari Rabu, 30 November 2022 pukul 04.00 WIB di Indosiar yang disiarkan semakin menarik dengan komentator berbahasa Indonesia.

Selain SCTV, Vidio, MOJI, dan Mentari TV, pemirsa juga dapat menyaksikan kembali Piala Dunia 2022 Qatar Best Match fase grup melalui layar kaca Indosiar setiap hari.

5 dari 6 halaman

Laga Lainnya

Selain pertandingan yang hadir di layar kaca SCTV, Indosiar, MOJI, Mentari TV dan Nex Parabola – Champions TV, Vidio juga akan menayangkan sejumlah pertandingan di antaranya Wales vs Inggris dari Grup B dan Australia vs Denmark dari Grup D pada 30 November 2022. Kedua pertandingan disiarkan Live pukul 02.00 WIB dan 22.00 WIB.

Sementara Polandia vs Argentina dari Grup C dan Kanada vs Maroko dari Grup F akan tersaji pada 1 Desember 2022, Live pukul 02.00 WIB dan pukul 22.00 WIB.

Selain itu, laga dari kedua grup neraka yakni Kosta Rica kontra Jerman dari Grup E dan Ghana vs Uruguay dari Grup H disiarkan secara live pada 2 Desember 2022 pukul 02.00 WIB dan pukul 22.00 WIB, serta Serbia vs Swiss dari Grup G akan hadir pada 3 Desember 2022, live pukul 02.00 WIB.

6 dari 6 halaman

TV Terestrial Digital

Sebanyak 64 pertandingan Piala Dunia 2022 akan ditayangkan melalui media multi-platform SCM, mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, Indosiar, dan Moji yang kini juga telah bertransformasi menjadi saluran TV Terestrial Digital bersama Mentari TV.

Saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

Khusus area Jabodetabek, sejak 2 November 2002 pukul 24.00 WIB, siaran analog sudah dimatikan pemerintah. SCTV dan Indosiar kini hadir di channel digital 24 UHF, frekuensi 498 MHZ. Pemirsa dapat menyaksikan Piala Dunia Qatar 2022 dengan kualitas tayangan yang lebih baik dengan beralih ke siaran digital.

Jika pesawat televisi pemirsa belum dapat menerima siaran digital, pemirsa dapat segera menggunakan Set Top Box (STB) untuk kualitas tayangan yang lebih baik. SCTV dan Indosiar siap beralih ke Siaran TV Digital Indonesia yang Bersih, Jernih, dan Canggih!

Saksikan FIFA World Cup Qatar 2022â„¢eksklusif di seluruh media multi-platform SCM Grup yakni SCTV, INDOSIAR, Vidio, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola, dan Champions TV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.