Sukses

Hasil NBA: LeBron James Kembali, Lakers Raih Kemenangan Tandang Perdana

LeBron comeback setelah absen di lima pertandingan. Lakers sukses mengakhiri tren negatif pada laga tandang di NBA 2022/2023.

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Lakers akhirnya bisa meraih kemenangan tandang perdana di NBA 2022/2023. Kembalinya LeBron James dari cedera membantu Lakers mempermalukan tuan rumah San Antonio Spurs 105-94 di AT&T Center, Sabtu (26/11/2022) siang WIB.

LeBron James absen membela Lakers dalam lima laga terakhir. Begitu comeback, LeBron langsung berkontribusi maksimal dengan membuat 21 angka untuk membantu Lakers menang keenam kalinya musim ini.

Pada laga ini Lakers tampil begitu dominan sejak awal. Spurs tidak pernah dikasih kesempatan sekalipun memimpin pada pertandingan ini. Keunggulan lakers bahkan sempat melebar menjadi 20 poin di kuarter dua akhir.

Spurs sempat mencoba mendekat di kuarter empat. Namun LeBron tampil cemerlang di kuarter terakhir. Dia membuat delapan poin di kuarter keempat ditambah empat rebound dan dua assists.

Pemain terbaik di laga ini bukan LeBron, melainkan Anthony Davis. Eks pemain New Orleans Pelicans itu membuat double-double lagi dengan 25 angka dan 15 rebound.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Walker dan Reaves

Small forward Lonnie Walker IV juga bermain baik dengan sumbangsih 18 angka. Disusul pemain muda Austin Reaves dengan raihan 15 poin.

Di kubu Spurs, Tre Jones yang secara mengejutkan mengoleksi poin terbanyak dengan 19 angka, disusul Devin Vassell dengan 18 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.