Sukses

Susunan Pemain Swiss vs Kamerun di Piala Dunia 2022 Grup G

Swiss dan Kamerun akan bertemu di Piala Dunia 2022 Grup G yang berlangsung Kamis petang WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Swiss berhadapan dengan wakil Afrika Kamerun pada laga pertamanya di Piala Dunia 2022. Kedua tim akan bentrok di Stadion Al Janoub pada Kamis (24/11/2022) petang WIB. Baik Swiss maupun Kamerun sama-sama bisa menurunkan kekuatan terbaiknya.

Di Swiss, pelatih Murat Yakin mengandalkan pemain veteran Xherdan Shaqiri. Eks pemain Bayern Munchen itu akan bertugas menyuplai bola matang kepada striker tunggal Breel Embolo.

Di lini tengah, Swiss bertumpu pada kapten Arsenal Granit Xhaka. Adapun di lini belakang, Swiss mengandalkan bek Manchester City Manuel Akanji untuk mencegah serangan Kamerun.

Kamerun sendiri turun dengan formasi tiga penyerang. Di lini depan pelatih Rigorbeth Song memakai Eric Choupo-Moting, Bryan Mbeumo dan Karl Toko Ekambi.

Andre Zambo Anguissa akan jadi motor serangan Kamerun. Andre Zambo Anguissa sedang bersinar bersama klub barunya Napoli yang berjaya d Liga Italia dan Liga Champions musim 2022/2023.

Laga seru Piala Dunia 2022 antara Swiss melawan Kamerun akan disiarkan oleh SCTV, Menteri TV, Vidio dan NexParabola. Daftar lengkap susunan pemain tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Swiss: Sommer; Widmer, Elvedi, Akanji, Ricardo Rodriguez; Freuler, Xhaka; Shaqiri, Sow, Vargas; Embolo

Kamerun: Onana; Tolo, N'Koulou, Castelletto, Fai; Hongla, Gouet, Zambo Anguissa; Ekambi, Mbeumo, Choupo-Moting

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 24 November 2022

  • 17:00 WIB: Swiss vs Kamerun - SCTV, Vidio, Mentari TV, NEX Parabola

 

Pertandingan ini juga bisa Anda saksikan lewat live streaming di Vidio. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.