Respons Mengejutkan Pemilik MU Avram Glazer Usai Diserang Ronaldo

Oleh Defri Saefullah pada 24 Nov 2022, 18:30 WIB
Diperbarui 24 Nov 2022, 18:42 WIB
Cristiano Ronaldo - Portugal - Piala Dunia 2022 - 23 November 2022
Perbesar
Bintang Portugal Cristiano Ronaldo bersama Diogo Dalot dan kiper Diogo Costa dalam latihan di Al Shahaniya SC, Qatar, Rabu, 23 November 2022. Portugal akan menghadapi Ghana pada laga pembuka Grup H, Kamis (24/11) pukul 23:00 WIB. (AP Photo/Lee Jin-man)

Liputan6.com, Manchester- Cristiano Ronaldo sudah menyerang Manchester United yang disebutnya mengalami penurunan sejak diambil alih keluarga Glazer. Dalam wawancara panjang dengan Piers Morgan, Ronaldo mengaku tak pernah bertemu dengan Glazer bersaudara.

Pemilik sudah mempercayakan operasional kepada direktur sport dan Chie Officer. Ronaldo juga menyebut keluarga Glazer pula yang membuat Man utd terus menurun dan memaksa Sir Alex Ferguson pensiun.

MU pun langsung mengakhiri kontrak Ronaldo meski dengan cara damai. Ronaldo pun tak mendapatkan uang kompensasi gajinya selama enam bulan tersisa di kontraknya.

Sudah diserang habis-habisan, salah satu Glazer bersaudara, Avram Glazer tak menyerang balik. Dia malah mengucapkan terima kasih kepada Ronaldo dan berharap sukses dengan klub baru.

"Saya akan bicara soal Cristiano Ronaldo. Dia pemain hebat Manchester United. Saya mengapresiasi semua yang sudah dilakukannya untuk klub dan saya berharap dia sukses di masa depan," kata Glazer seperti dikutip Sky Sport.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Jual Klub

Avram Glazar dan Joel Glazer
Perbesar
15 orang ini menjadi tokoh penentu nasib Van Gaal di MU. (Daily Mirror)

 

Di sisi lain, Avram Glazer juga ditanyai kembali soal keputusannya mempertimbangkan untuk jual klub. Dia mengatakan, ini sudah dipikirkan dengan matang.

"Seperti yang diumumkan kemarin, manajemen sudah melalui pertimbangan matang dan ambil keputusan untuk mengambil alternatif lain dan itu yang kami lakukan," katanya.

"Kami sudah melewati prosses, kami sudah melewati alternatif yang strategis dan kita lihat bagaimana nanti akhirnya."

 


Menghindar

Foto: Mengejutkan, 5 Pemain Top yang Hampir Bergabung ke Barcelona, Ada Cristiano Ronaldo
Perbesar
Cristiano Ronaldo ternyata secara mengejutkan pernah hampir bergabung ke Barcelona. Saat bermain di Sporting CP, Agennya menawarkan kepada Barcelona sebagai pilihan penjualan selain Deco. Namun pada akhirnya, Ronaldo muda lebih memilih ke Manchester United. (AFP/Paul Ellis)

 

Jelang pertandingan melawan Ghana malam nanti, Ronaldo memilih untuk menghindar dari media. Bruno Fernandes pun mewakilinya untuk bicara di depan media.

Bruno pun jadi sasaran media. Apalagi dia memang main di Manchester United.

"Saya merasa nyaman saja. Saya tak perlu mendukung siapapun," kata Bruno terkait masalah Ronaldo.

"Sebuah kehormatan bisa main bersama dia di timnas dna klub. Ini mimpi jadi kenyataan, tapi tak ada yang abadi."

 


Fokus

Sesi Latihan Cristiano Ronaldo Jelang Laga Perdana Portugal Melawan Timnas Ghana
Perbesar
Cristiano Ronaldo (tengah) melakukan pemanasan dengan rekan satu timnya selama pelatihan resmi Portugal menjelang pertandingan sepak bola Piala Dunia grup H antara Portugal dan Ghana di tempat pelatihan Al Shahaniya SC, Al Shahaniya, Qatar, Rabu (23/11/2022). Dalam pertandingan nanti timnas Portugal akan berhadapan dengan Thomas Partey dan kawan-kawan. (AP Photo/Lee Jin-man)

 

Bruno Fernandes mengatakan saat ini seluruh pemain Portugal fokus dengan tim. Dia mengatakan penting untuk membawa negara ke prestasi terbaik.

"Di sini, semuanya fokus dengan Piala Dunia. Semuanya sadar apa artinya membela negara," kata Bruno.

Ini sudah menjadi pekan yang menegangkan di MU. Setelah berita kepergian Ronaldo, keluarga Glazer juga mengumumkan soal kemungkinan jual klub.


Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya