Sukses

Respons Mengejutkan Pemilik MU Avram Glazer Usai Diserang Ronaldo

Pemilik MU Avram Glazer memilih sikap ini untuk menanggapi serangan Ronaldo di wawancara eksklusif bareng Piers Morgan.

Liputan6.com, Manchester- Cristiano Ronaldo sudah menyerang Manchester United yang disebutnya mengalami penurunan sejak diambil alih keluarga Glazer. Dalam wawancara panjang dengan Piers Morgan, Ronaldo mengaku tak pernah bertemu dengan Glazer bersaudara.

Pemilik sudah mempercayakan operasional kepada direktur sport dan Chie Officer. Ronaldo juga menyebut keluarga Glazer pula yang membuat Man utd terus menurun dan memaksa Sir Alex Ferguson pensiun.

MU pun langsung mengakhiri kontrak Ronaldo meski dengan cara damai. Ronaldo pun tak mendapatkan uang kompensasi gajinya selama enam bulan tersisa di kontraknya.

Sudah diserang habis-habisan, salah satu Glazer bersaudara, Avram Glazer tak menyerang balik. Dia malah mengucapkan terima kasih kepada Ronaldo dan berharap sukses dengan klub baru.

"Saya akan bicara soal Cristiano Ronaldo. Dia pemain hebat Manchester United. Saya mengapresiasi semua yang sudah dilakukannya untuk klub dan saya berharap dia sukses di masa depan," kata Glazer seperti dikutip Sky Sport.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jual Klub

 

Di sisi lain, Avram Glazer juga ditanyai kembali soal keputusannya mempertimbangkan untuk jual klub. Dia mengatakan, ini sudah dipikirkan dengan matang.

"Seperti yang diumumkan kemarin, manajemen sudah melalui pertimbangan matang dan ambil keputusan untuk mengambil alternatif lain dan itu yang kami lakukan," katanya.

"Kami sudah melewati prosses, kami sudah melewati alternatif yang strategis dan kita lihat bagaimana nanti akhirnya."

 

3 dari 5 halaman

Menghindar

 

Jelang pertandingan melawan Ghana malam nanti, Ronaldo memilih untuk menghindar dari media. Bruno Fernandes pun mewakilinya untuk bicara di depan media.

Bruno pun jadi sasaran media. Apalagi dia memang main di Manchester United.

"Saya merasa nyaman saja. Saya tak perlu mendukung siapapun," kata Bruno terkait masalah Ronaldo.

"Sebuah kehormatan bisa main bersama dia di timnas dna klub. Ini mimpi jadi kenyataan, tapi tak ada yang abadi."

 

4 dari 5 halaman

Fokus

 

Bruno Fernandes mengatakan saat ini seluruh pemain Portugal fokus dengan tim. Dia mengatakan penting untuk membawa negara ke prestasi terbaik.

"Di sini, semuanya fokus dengan Piala Dunia. Semuanya sadar apa artinya membela negara," kata Bruno.

Ini sudah menjadi pekan yang menegangkan di MU. Setelah berita kepergian Ronaldo, keluarga Glazer juga mengumumkan soal kemungkinan jual klub.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Ronaldo

  • Avram Glazer