Sukses

Link Live Streaming Sydney Super Cup 2022 : Everton Vs Western Sydney Wanderers di Vidio

Jadwal lengkap turnamen persahabatan sepak bola Sydney Super Cup 2022 yang berlangsung pada Rabu, 23 November 2022. Anda bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal lengkap turnamen persahabatan sepak bola Sydney Super Cup 2022 yang berlangsung pada Rabu, 23 November 2022. Anda bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui Vidio.com. 

Sydney Super Cup 2022 diikuti 4 tim yang bertanding diantaranya Everton FC, Celtic FC, Sydney FC, dan Western Sydney Wanderers. Pertandingan pertama sudah diselenggarakan menampilkan raksasa Skotlandia Celtic kalah atas Sydney FC di Stadion Allianz, Sydney pada sore hari tadi dengan skor 1-2 pada Kamis, 17/11.

Sydney Super Cup 2022 digelar berjalan sebelum Piala Dunia 2022 Qatar dimulai. Adanya jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar akan menghentikan sepak bola klub akhir tahun ini sehingga Piala Super Cup Sydney mengisi kekosongan tersebut.

Laga terakhir Sydney Super Cup 2022 mempertemukan Everton vs Western Sydney Wanderers dari CommBank Stadium Rabu, 23/11. 

Saksikan turnamen persahabatan sepak bola Sydney Super Cup 2022 yang berlangsung sore hari ini melalui vidio sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Sydney Super Cup 2022

Rabu, 23 November 2022

  • 15.45 WIB - Everton vs Western Sydney Wanderers

Link Live Streaming Sydney Super Cup 2022

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.