Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Jerman vs Jepang di SCTV dan Vidio

Jerman akan menghadapi Jepang pada laga pembuka Grup E Piala Dunia 2022 Qatar, Rabu, 23 November. Laga ini akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming Vidio mulau pukul 20:00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Jerman akan memulai langkahnya di Piala Dunia 2022 Qatar dengan melawan Jepang dalam laga pembuka Grup E. Pertandingan ini akan dimainkan di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, pukul 20:00 WIB, dan disiarkan langsung SCTV serta Vidio.

Jerman telah membuat kemajuan di bawah Hansi Flick dan tetap menjadi pesaing kuat untuk Piala Dunia Qatar 2022. Tim Pancser menang 1-0 atas Oman dalam laga uji coba Kamis (17/11) lalu dan harus meningkatkan performanya untuk meraih hasil positif melawan Jepang.

Sementara Jepang merebut tiket ke Qatar dengan status runner up Grup B kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Tapi, raksasa Asia itu tidak konsisten selama setahun terakhir dan kalah 1-2 dari Kanada pada pekan lalu.

Jerman punya rekor bagus melawan Jepang. Die Mannschaft telah memenangkan dua dari empat pertandingan yang dimainkan dengan raksasa Asia itu, dua lainnya berakhir imbang.

Pada Piala Dunia edisi kali ini, Jerman masih diperkuat sejumlah pemain berpengalaman. Mereka di antaranya Manuel Neuer dan Thomas Muller.

Di atas kertas, Jerman jelas tim yang lebih baik dari Jepang. Karena itu, Jerman yang menjadi tim pertama yang lolos ke Qatar diprediksi memenangkan pertandingan ini.

Dapatkan link live streaming Jerman vs Jepang pada laga pembuka Grup E Piala Dunia 2022 Qatar di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan susunan pemain

Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer; Thilo Kehrer, Niklas Sule, Antonio Rudiger, David Raum; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Serge Gnabry, Jamal Musiala, Leroy Sane; Thomas Muller

Jepang (4-2-3-1): Shuichi Gonda; Hiroki Sakai, Takehiro Tomiyasu, Maya Yoshida, Yuto Nagatomo; Junya Ito, Daichi Kamada, Takfusa Kubo; Takumi Minamino

3 dari 3 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan laga Jerman vs Jepang pada pertandingan Grup E Piala Dunia 2022 Qatar dengan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.