Sukses

Game Fantasi Seru, Sederet Tips Memenangkan FIFA World Cup Fantasy

Sederet tips jitu memenangkan FIFA World Cup Fantasy.

Liputan6.com, Jakarta - FIFA tak setengah-setengah dalam mempersiapkan berbagai perintilan untuk mendukung penyelenggaraan Piala Dunia 2022. FIFA membuat beragam terobosan dalam edisi ini. Salah satunya adalah dengan dihadirkannya game fantasi yang diberi nama FIFA World Cup Fantasy. Angin segar bagi para gamers. Game ini dapat diakses oleh penggemar di seluruh dunia hanya dengan akun FIFA+.

Tidak ada hadiah yang ditawarkan untuk pemain yang menduduki peringkat teratas dalam FIFA Fantasy World Cup Game. Namun, jangan sedih. Pemain yang berhasil memasuki dan mengirimkan tim sebelum pertandingan Piala Dunia 2022 mendapatkan keuntungan. Sangat menggiurkan, Pemain akan diikutsertakan dalam undian berhadiah untuk memenangkan 2 tikel ke final Piala Dunia 2022.

Menonton final Piala Dunia memang menjadi impian penggemar sepak bola. Untuk itu, sangat sayang untuk melewatkan kesempatan besar dalam  FIFA Fantasy World Cup Game. Sambil menyelam, minum air. Iseng-iseng main game, dapat rejeki menonton pertandingan favorit. 

 Lantas, taktik apa saja yang harus dipersiapkan agar dapat memenangkan game ini? Yuk, intip sederet tips jitu memenangkan FIFA World Cup Fantasy berikut ini!

1. Tunggu Momen yang Tepat

Untuk bisa memenangkan game ini, Anda harus cerdik dan sabar. Tunggulah momen yang tepat. Di saat-saat terakhir, Anda berkemungkinan untuk membuat perubahan tim sebelum hari pertandingan dimulai. Maka dari itu, Anda harus up to date. Sering-seringlah melihat berita tim dalam game ini untuk mengetahui tim atau pemain mana saja yang akan ditransfer, bermain, dan tidak lanjut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Ambil Booster

Ada 3 booster atau penguat yang ditawarkan dalam World Cup 2022 Fantasy Football. Mulai dari Wilcard, Power Captain, dan 12 Man. Setiap booster memiliki keuntungan masing-masing yang dapat menyelamatkan tim Anda. Booster ini dapat membalikkan keadaan.

3 dari 4 halaman

3. Pilih pemain dengan Bijak

Untuk dapat mencetak poin setiap hari, pastikan Anda memilih pemain yang tepat. Pilihlah pemain terkuat dengan perlengkapan yang menguntungkan. Anda harus pintar-pintar mengatur strategi untuk mempertahankan posisi. 

4. Taktik Penjaga Gawang

Jangan membeli dua penjaga gawang yang mahal. Hal ini dikarenakan hanya ada satu dari dua penjaga gawang yang dapat bermain setiap minggu. Pastikan cadangan Anda adalah salah satu pemain termurah. 

4 dari 4 halaman

5. Pilih Bangku yang Kuat

Pastikan Anda memiliki setidaknya dua pemain kuat di bangku Anda. Akan ada saat-saat ketika anggota starting cedera atau terjatuh. Jadi, penting untuk memiliki pemain cadangan. 

 

Penulis: Pathrichia Putriani Syamsury

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.