Sukses

10 Pelari yang Berhasil Masuk Asics Running Club

Ada 100 orang yang ikut seleksi masuk Asics Running Club. Pada akhirnya yang terpilih cuma 10 pelari saja.

Liputan6.com, Jakarta- 10 pelari berhasil terpilih masuk menjadi Asics Running Club setelah melalui seleksi berat dan sengit. Mereka harus mengalahkan 90 orang lain yang juga mengikuti seleksi ketat selama sekitar tiga bulan tersebut.

Tahap akhir seleksi Asics Running Club berlangsung 11 November 2022 di Stadion Madya Senayan, Jakarta. Akhirnya terpilih 10 orang yang kemudian dibagi dalam tiga kategori.

Untuk "Club Run Sensei" yang terpilih adalah Pandu Winata, Devita Anggraini, Devi Ardian, Teguh Martyan, Dicky Aulia dan Mahful. Sedangkan Fitness Runner terdiri dari Rahadi Marsito dan Galuh Puspita. Yang terakhir "Run Sensei" dihuni Arief Suyudi dan Irine Maharani.

"'Club Run Sensei dan 'Run Sensei' adalah mereka yang serius ingin mencari 'personal best' sedangkan 'Fitness Runner' adalah mereka yang menjadilan lari sebagai hiburan tapi sekaligus dapat meningkatkan kualitas hidup, bedanya tentu tipe-tipe sepatu yang mereka pakai," terang manager marketing Asics Indonesia, Fajar Nugraha.

10 pegiat lari ini akan mendapat dukungan penuh dari Asics untuk kegiatan lari yang dilakukan seperti menjajal sepatu terbaru. Mereka juga berkesempatan mengikuti event-event lari yang didukung oleh Asics.

Ke-10 anggota Asics Running Club ini diperkenalkan kepada media dan publik pada Minggu 20 November 2022 di kawasan Senayan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sepatu Baru

Bersamaan dengan pengenalan 10 anggota running club, Asics juga memperkenalkan sepatu lari terbarunya yakni Novablast 3 dan Magic Speed 2. Khusus yang terakhir baru akan dijual di toko-toko pada 22 November 2022.

Magic Speed 2 memiliki desain jala multiarah sehingga meningkatkan ventilasi dan stabilitas. Magic Speed 2 juga memiliki sol depan yang melengkung seperti Metaspeed dengan teknologi Guidesole untuk mengurangi sudut antara pergelangan kaki dan memberikan zona nyaman bagi kaki ketika mendarat demi mengurangi goncangan dan kelelahan otot kaki.

Magic Speed 2 sendiri punya dua desain yaitu untuk laki-laki dan perempuan. Sepatu laki-laki didominasi dengan warna hijau muda terang dipadu dengan garis-garis hitam di bagian depan dan belakang sehingga memberikan gradasi warna yang unik sedangkan desain untuk sepatu perempuan seluruhnya mengambil warna hijau muda terang dengan elemen khas ASICS sehingga memberikan kesan cemerlang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.