Sukses

Bintang MU Beli 2 Supercar Jelang Piala Dunia 2022

Bintang MU Casemiro beli 2 supercar sebelum memperkuat Brasil pada Piala Dunia 2022 Qatar. Di membeli Rolls-Royce Wraith Black Badge dan Bentley Bentayga SUV 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Casemiro akan memperkuat Brasil di Piala Dunia 2022. Gelandang Manchester United itu masuk dalam daftar 26 pemain yang dibawa pelatih Brasil Tite ke Qatar.

Tapi, sebelum berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar, Casemiro sudah menghabiskan 430 ribu pound atau sekitar Rp 8 miliar. Uang itu untuk membeli dua supercar untuknya dan sang istri.

Casemiro mendapatkan Rolls-Royce Wraith Black Badge senilai 230 ribu. Sementara buat istrinya, Anna Mariana, gelandang berusia 30 tahun tersebut menghabiskan 200 ribu pound untuk Bentley Bentayga SUV 2021.

Kedua kendaraan mewah itu dikirim ke rumah Casemiro di Chesire, Inggris, Rabu (16/11/2022) lalu. Sementara Casemiro saat ini berlatih dengan Brasil menjelang Piala Dunia Qatar 2022, tapi anggota keluarga dilaporkan terlihat di rumah tersebut ketika mobil dikirim.

Gaji mingguan Casemiro di MU berperan besar dalam pembelian dua supercar tersebut. Sekadar informasi, mantan bintang Real Madrid itu mendapat bayaran 350 ribu pound per minggu di Old Trafford.

Casemiro merupakan pemain dengan bayaran tertinggi ketiga di Man Utd. Dia hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang menerima 480 ribu pound dan David de Gea yang menghasilkan 370 ribu pound.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tekel dan tanpa kompromi

Casemiro terkenan dengan tekel keras dan gaya tanpa kompromi di lini tengah. Dalam video yang dilansir Football Daily, gelandang Manchester United itu menunjukkan tetap mempertahankan intensitas yang sama, bahkan dalam latihan.

Dalam video itu, Casemiro tidak lengah saat melihat peluang untuk menekal penyerang Tottenham Hotspur Richarlison dalam latihan. Dia adalah bagian penting dari skuad Brasil dan menujukkan kepada pelatih Tite bahwa dirinya sangat agresif.

Tite pun akan senang jika pemenang lima trofi Liga Champions bersama Real Madrid tersebut bisa membantu timnya sukses di Piala Dunia 2022. Performa Casemiro bisa menentukan kesuksesan tim Samba.

 

3 dari 3 halaman

Misi Brasil

Brasil membawa misi khusus pada Piala Dunia 2022 Qatar. Tim Samba ingin memenangkan trofi Piala Dunia untuk kali keenam.

Brasil saat ini masih pemegang trofi terbanyak Piala Dunia. Total, Tim Samba memenangkan lima gelar Piala Dunia, terakhir pada 2002 silam.

Legenda sepak bola Brasil Roberto Carlos percaya negaranya bakal mengakhiri dominasi Eropa di Piala Dunia sejak Italia menguasai trofi emas di Jerman pada 2006 lalu. Dia bahkan sangat yakin Neymar cs akan sulit dikalahkan oleh tim mana pun.

"Satu-satunya tim yang tidak bisa kalah adalah Brasil," kata Carlos dinukil dari La Gazzetta Dello Sport.

Carlos melihat materi pemain Brasil saat ini berada di fase yang sudah cukup matang untuk memenangkan turnamen besar. Mereka telah belajar banyak dari kegagalan di Piala Dunia 2018 saat disingkirkan Belgia di perempat final.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.