Sukses

John Terry dan Alessandro Nesta Hibur Fans Chelsea, AC Milan, serta Lazio di Indonesia

John Terry dan Alessandro Nesta memanjakan fans Chelsea, AC Milan, dan Lazio lewat pertandingan sepak bola di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta - Mansion Sports sukses memanjakan fans Chelsea, AC Milan, dan Lazio dengan mengadakan Mansion Sport Star Football Challenges, Sabtu (12/11). Acara tersebut semakin meriah berkat kehadiran legenda ketiga klub tersebut , yaitu John Terry dan Alessandro Nesta.

Mansion Sport Star Football Challenges yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, bertujuan untuk menyemarakkan turnamen akbar Piala Dunia Qatar 2022. Sekaligus, menggairahkan sepak bola Tanah Air, khususnya pemain muda dan sepak bola wanita.

Bersama Terry dan Nesta, Mansion Sport Star Football Challenges menggelar pertandingan sepak bola yang mempertemukan Tim Terry melawan Tim Nesta. Kedua tim ini juga berisikan pemain-pemain legendaris Indonesia lainnya, seperti Kurniawan Dwi Yulianto dan Bejo Sugiantoro.

John Terry merupakan legenda Chelsea dan timnas Inggris. Pemain yang dulu berposisi sebagai bek tengah ini telah memenangkan lima gelar Premier League, lima FA Cup, dan satu gelar Liga Champions.

Sementara Nesta adalah legenda asal Italia sekaligus mantan bintang Lazio dan AC Milan. Selama 20 tahun kariernya di sepak bola, Nesta telah memenangkan tiga Scudetto, tiga Coppa Italia, dan dua trofi Liga Champions. Pada level internasional, Nesta berhasil memenangkan Piala Dunia 2006 bersama tim nasional Italia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Terry menang

Pada pertandingan Mansion Sport Star Football Challenges yang digelar 2 x 25 menit ini, Tim Terry menang dengan skor 5-3. Terry dan Nesta kompak sama-sama mencatatkan satu gol pada pertandingan yang menghibur ini.

Meskipun Tim Terry menang, pertandingan ini tetap dilanjutkan ke babak adu penalti. Terry sempat mencoba menjadi kiper, namun gagal menghalau tendangan Nesta.

3 dari 3 halaman

Terima kasih

Usai pertandingan, Terry dan Nesta mengucapkan terima kasih kepada para penonton, fans Chelsea, Milan, dan Lazio yang datang ke stadion.

"Terima kasih banyak, semuanya, atas semua dukungannya. Saya cinta negara ini karena saya merasa Anda menonton pertandingan kami di Serie A. Penggemar Milan di mana-mana. Terima kasih banyak,” ujar Nesta dalam keterangan tertulis, Rabu (16/11/2022).

"Perasaan yang luar biasa. Senang bisa bermain sepak bola lagi. Senang melihat banyak penggemar Chelsea di sini. Jadi terima kasih semuanya yang sudah datang. Tetap mendukung Chelsea dan berharap kita bisa memenangkan trofi secepatnya,” tutur Terry.

Setelah itu, Nesta mengatakan dirinya akan kembali ke Indonesia. Namun bukan untuk bermain sepak bola, melainkan sebagai pelatih.

Terry juga mengakui dirinya menikmati pertandingan Mansion Sport Star Football Challenges ini. Ia berharap bisa kembali lagi ke Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Pemain sepak bola profesional asal Italia
    Pemain sepak bola profesional asal Italia

    Alessandro Nesta

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Berita Bola