Sukses

Usai Serang MU, Cristiano Ronaldo Langsung Rayu PSG

Ronaldo menyatakan kesiapannya bergabung dengan PSG. Dia tidak keberatan berbagi ruang ganti dengan Lionel Messi.

Liputan6.com, Jakarta- Cristiano Ronaldo sedang jadi sorotan pada pertengahan November 2022 ini. Megabintang asal Portugal itu melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan. Dalam wawancaranya itu Ronaldo mengungkapkan banyak hal termasuk menyerang klubnya Manchester United dan berbagai elemen di klub.

Hasil lengkap wawancara Ronaldo dengan Morgan baru saja dirilis pertengahan pekan ini. Ternyata dalam wawancara tersebut, Ronaldo juga merayu Paris Saint-Germain alias PSG untuk merekrutnya.

Ketika ditanya Morgan kemungkinan pindah ke PSG menggantikan Kylian Mbappe yang berniat cabut, Ronaldo menyatakan kesiapannya. Dia bahkan menyatakan PSG tidak akan rugi merekrutnya dari MU dan memberikan gaji besar kepada dirinya. PSG bisa langsung cuan dengan penjualan jersey.

"Ini ... semuanya mungkin dalam sepak bola. Mengapa tidak? Tentunya. Mereka akan menjual banyak kaus," kata Ronaldo kepada Morgan.

Jika pindah ke PSG usai Piala Dunia 2022, Ronaldo akan bermain bareng Lionel Messi. Keduanya terus bersaing jadi pemain terbaik dunia dalam lebih dari satu dekade terakhir. Meski demikian Ronaldo siap-siap saja jika harus berbagi ruang ganti dengan Messi.

Ronaldo mengaku dirinya punya hubungan baik dengan Messi. Walau terus bersaing, Ronaldo juga mengagumi Messi sebagai pesepak bola yang hebat dan saling menghormati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian

"(Messi) Pemain luar biasa, ajaib, top... Sebagai pribadi, kami berbagi panggung 16 tahun, bayangkan, 16 tahun. Kami berbagi. Jadi, saya memiliki hubungan yang baik dengannya. Saya bukan temannya dalam hal, yang saya maksud teman adalah pria yang bersama Anda di rumah Anda, berbicara di telepon, tidak, tapi itu seperti rekan satu tim."

Ronaldo sendiri kemungkinan besar akan dibuang MU usai Piala Dunia 2022. Setan Merah marah besar dengan apa yang dilontarkan Ronaldo dalam wawancara dengan Morgan.

3 dari 4 halaman

Bisa Dipecat

Petinggi MU akan bertemu membahas nasib Ronaldo usai wawancara Morgan dirilis sepenuhnya. Isu yang berkembang Ronaldo akan diputus kontraknya lebih awal. Kontrak Ronaldo di MU berlaku sampai Juni 2023.

Ronaldo nampaknya menyadari betul konsekeunsi yang akan diterima akibat pernyataan kontroversialnya bersama Morgan. Oleh karena itu dia berani menyelipkan sedikit rayuan untuk PSG. Raksasa Liga Prancis itu merupakan satu dari sedikit klub yang masih sanggup memenuhi permintaan gaji besar Ronaldo.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Berita Bola