Sukses

Gaya OOTD 5 Bintang Piala Dunia 2022 di Luar Lapangan, Stylish Bak Supermodel

Berikut ini gaya outfit of the day (OOTD) bintang Piala Dunia 2022 di luar lapangan yang stylish dan fashionable

Liputan6.com, Jakarta Gelaran Piala Dunia 2022 Qatar tinggal menghitung hari. Bagi Anda pecinta sepak bola tentunya sudah siap menyambut aksi para bintang berlaga dalam pertandingan empat tahunan tersebut.

Selain pertandingan antar masing-masing negara, rupanya masing-masing pesepak bola pun menjadi sorotan tersendiri dari berbagai bidang, termasuk gaya outfit mereka di luar lapangan.

Anda mungkin masih ingat dengan sosok David Beckham, legenda sepak bola Inggris yang terkenal dengan gaya stylish-nya. Karena gaya berbusananya yang dinilai keren, Beckham sampai didapuk sebagai fashion icon sejumlah brand ternama.

Tak kalah dengan Beckham, 5 bintang sepak bola Piala Dunia 2022 ini juga kerap kali tampil stylish. Bahkan, di antara mereka tak jarang mengenakan outfit dari rumah mode ternama seperti Louis Vuitton, Gucci, Fendi, hingga Dolce Gabbana.

Selain itu, mereka juga diketahui sering membagikan foto outfit of the day (OOTD) saat berada di luar lapangan pada akun Instagram masing-masing.

Siapa saja mereka? Berikut ini gaya outfit 5 bintang Piala Dunia 2022 di luar lapangan yang stylish bak super model, yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber:

1. Lionel Messi

Siapa yang tak kenal bintang sepak bola dunia yang satu ini? Ya, Messi merupakan kapten tim nasional Argentina yang siap berlaga pada Piala Dunia 2022 Qatar. Ia digadang-gadang sebagai salah satu pesepak bola terbaik dunia dan pemain terhebat sepanjang masa.

Tak hanya lihai bermain di lapangan hijau, rupanya Messi juga termasuk pria yang memerhatikan penampilan dalam berbusana. Ia kerap membagikan OOTD di akun Instagram pribadinya @leomessi. Pesepak bola kelahiran 1987 ini juga membuka bisnis fashion yang menjual pakaian sporty bernama The Messi Store.

Soal gaya berbusana, suami dari Antonella Roccuzzo ini sepertinya menyukai outfit yang simpel dan sporty. Di salah satu foto yang ia bagikan, Messi terlihat mengenakan polo shirt warna putih dipadu dengan celana jeans super nyaman. Meski simpel, outfit yang ia kenakan memiliki detail nama Messi di bagian lengan kausnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Cristiano Ronaldo

Selain di kancah sepak bola dunia, nama Ronaldo juag sudah cukup malang melintang di sejumlah ikan berbagai brand. Mulai dari shampo, minuman, hingga fashion. Kapten timnas Portugal ini juga dinilai sebagai salah satu pesepak bola paling stylish karena outfit yang ia kenakan.

Di salah satu postingan pada akun Instagram pribadinya @cristiano beberapa waktu lalu, Ronaldo tampak super keren mengenakan sweatshirt dari Nike berwarna hitam dipadu dengan celana pendek selutut. Untuk menambah kesan kasual, ia mengenakan sepatu sport berwarna putih ditambah topi sebagai aksesoris kepala.

 

3 dari 5 halaman

3. Neymar Jr

Neymar da Silva Santos Junior dikenal sebagai bintang sepak bola asal Brasil. Saat ini, ia bermain sebagai penyerang untuk klub Paris Saint-Germain.

Di samping kepiawaiannya menggocek bola, rupaya Neymar merupakan sosok yang stylish. Ia juga kerap terlihat memadupadankan outfit dari brand mode ternama.

Seperti yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya @neymarjr belum lama ini. Ia bergaya bak rapper dunia dengan mengenakan setelah jaket dan celana panjang berwarna cokelat dari brand dunia Fendi. Sebagai pelengkap, ia pun mengenakan topi dan sepatu dengan warna senada.

4 dari 5 halaman

4. Robert Lewandowski

Pemilik akun Instagram @rl9 ini merupakan kapten tim nasional Polandia. Saat ini, Lewandowski bermain untuk klub Barcelona FC. Sama seperti Neymar, pesepak bola kelahiran 1988 ini juga beberapa kali tampil dengan outfit dari brand ternama.

Ia tampil flamboyan dengan setelan kemeja dan celana panjang bermotif akar dari Dolce Gabbana. Untuk meninggalkan kesan sporty, Lewandoski memilih mengenakan sepatu sport warna putih yang kontras dengan outfitnya namun tetap stylish. Apalagi ditambah dengan kacamata hitam yang pas di wajahnya.

 

5 dari 5 halaman

5. Karim Benzema

Siapa yang tak kagum dengan wajah khas Timur Tengah Karim Benzema? Ya, pemain sepak bola asal Perancis ini juga salah satu bintang Piala Dunia 2022 yang stylish dengan outfitnya yang kece. Benzema beberapa kali pun membagikan foto OOTD-nya di akun Instagram pribadinya @karimbenzema.

Seperti OOTD-nya yang satu ini, ia mengenakan white set dari brand ternama Fendi mulai dari kemeja lengan panjang, celana, hingga sneakers. Benzema kian terlihat menjulang bak supermodel dengan outfitnya yang satu ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.