Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Temukan Bek Muda untuk Gantikan Harry Maguire

Manchester United sudah menemukan bek muda asal Portugal untuk gantikan Harry Maguire yang makin melempem penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sudah muak dengan belum membaiknya performa Harry Maguire. Maka itu, MU sudah menyasar bursa transfer untuk datangkan pemain baru.

Harry Maguire musim ini mulai tidak jadi pilihan utama sejak kedatangan manajer Erik ten Hag. Pria Belanda itu lebih menyukai menduetkan Raphael Varane dengan pemain belakang anyar Lisandro Martinez.

Celakanya Maguire juga tak kunjung bisa memperbaiki kinerjanya sehingga membuat Ten Hag terkesan dan kembali mengandalkannya. Laporan yang berhembus di Inggris pada pertengahan November 2022 ini menyatakan MU sudah memberitahu Maguire diperbolehkan pindah dari Old Trafford tahun depan.

MU bahkan siap memberikan diskon besar untuk Maguire. Tawaran 26 juta poundsterling akan diterima oleh Setan Merah. Peminat Maguire salah satunya adalah mantan klubnya, Leicester City.

Berita soal pengganti Harry Maguire di MU menjadi berita paling favorit di kanal bola edisi Senin. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Sudah Temukan Sosok Pengganti Harry Maguire yang Mengejutkan

 

Manchester United nampaknya sudah mulai kehabisan kesabaran dengan bek sekaligus kapten tim Harry Maguire. Performa Maguire yang tak kunjung membaik membuat MU kemungkinan akan mendepaknya di tahun 2023 mendatang. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. 2 Bintang MU Malas Main di Piala Dunia 2022 Qatar, Ini Penyebabnya

 

Dua bintang Manchester United yaitu Bruno Fernandes dan Christian Eriksen mengungkapkan kegundahannya jelang bergulirnya Piala Dunia 2022 Qatar. Alih-alih gembira, kedua pemain bintang ini kecewa karena Piala Dunia tidak digelar di waktu dan tempat yang tepat. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Marah Besar, Bagaimana Nasib Cristiano Ronaldo Selanjutnya?

 

Cristiano Ronaldo membuah heboh pada Minggu (13/11/2022) malam waktu Inggris. Megabintang Manchester United itu melakukan wawancara bombastis dengan Piers Morgan. Wawancara Ronaldo membuat panas banyak pihak termasuk MU dan para pemainnya. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Top 3 Berita Bola