Sukses

Hasil dan Klasemen Liga Italia: Tekuk Lazio, Juventus Menyodok ke Posisi Ketiga

Juventus secara meyakinkan terus naik ke posisi tiga usai menang telak atas Lazio dengan skor 3-0 pada lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium.

Liputan6.com, Jakarta Juventus berhasil terus memetik hasil positif di Liga Italia. Kali ini, Juventus sikat Lazio 3-0 pada lanjutan Liga Italia yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin (14/11/2022).

Tiga gol dari Moise Kean (2 gol) dan Arkadiusz Milik memungkasi pekan ke-15 sebelum jeda Piala Dunia. Posisi Juventus pun terkatrol ke posisi tiga klasemen Liga Italia.

Sejak menang lawan Torino pada 15 Oktober 2022 lalu, Juventus seakan menemukan gairah untuk menang. Meski gagal total di Liga Champions, Juve terus meraih kemenangan di Liga Italia termasuk tekuk rival Inter Milan dua pekan lalu.

massimiliano Allegri pelan-pelan membawa Juve kembali ke trek. Apalagi pemain yang lama cedera Federico Chiesa sudah kembali main.

Chiesa yang main gantikan Kostic sukses memberi assist untuk gol Milik di menit ke-89. Sebelumnya Moise Kean mencetak gol di menit ke-43 dan juga 54.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inter dan AC Milan Menang

Sebelumnya, Inter Milan meraih kemenangan penting sebelum libur Piala Dunia 2022. La Beneamata sukses mengalahkan tuan rumah Atalanta dengan skor tipis 3-2 pada lanjutan Liga Italia Serie A 2022/2023 di Stadion Gweiss, Minggu (13/11/2022) malam WIB.

Dengan kemenangan ini Inter Milan naik ke posisi empat klasemen Liga Italia. Pasukan Simone Inzaghi mengoleksi 30 poin, sama dengan perolehan Lazio dan AC Milan yang berada di urutan dua dan tiga. Atalanta terpuruk di urutan enam dengan 27 angka.

3 Gol Inter dicetak oleh Edin Dzeko (2 gol) dan gol bunuh diri Jose Palomino. Di tempat lain, kemenangan juga diraih AC Milan.

Kemenangan dramatis 2-1 diraih MIlan atas Fiorentina berkat gol Rafael Leao dan juga gol bunuh diri Nikola Milenkovic di injury times babak kedua. Fiorentina sempat samakan skor lewat Barak, tapi sia-sia.

 

 

3 dari 4 halaman

  Hasil Liga Italia

Atalan 2-3 Inter Milan

Roma 1-1 Torino

MOnza 3-0 Salernitana

Verona 1-2 Spezia

Milan 2-1 Fiorentina

Juventus 3-0 Lazio

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.