Sukses

Link Live Streaming Big Match Serie A Juventus Vs Lazio di Vidio

Juventus akan menjamu Lazio di Allianz Stadium pada lanjutan Serie A Liga Italia 2022/23 pekan ke-15 dimainkan pukul 02.45 WIB Senin, 14 November 2022 yang bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Juventus akan menjamu Lazio yang berlangsung di Allianz Stadium menghadapi pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia 2022/23 pekan ke-15 dimainkan pukul 02.45 WIB Senin, 14 November 2022 yang bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.com. 

Pertandingan dini malam nanti mempertemukan tim yang kini menduduki empat besar klasemen sementara Serie A dengan Lazio runner up lebih unggul dibandingkan dengan Juventus berada di urutan keempat. 

Meskipun Si Nyonya Tua tergusur dari Liga Champions 2022/23, Juventus dalam lima pertandingan terakhir di Serie A Italia meraih kemenangan secara beruntun dengan total jumlah 28 poin 8 kali kemenangan dari 14 pertandingan. 

Sementara Lazio yang kini unggul 2 angka torehan 30 poin dalam beberapa pekan terakhir berhasil memetik 9 kali kemenangan dari 14 pertandingan. 

Setidaknya Juventus membutuhkan tambahan 2 poin saja untuk menyalip posisi Lazio yang kini menempati urutan kedua. Namun, Lazio cukup sulit menduduki peringkat pertama yang berbeda jauh 11 angka kini dihuni Napoli mengoleksi 41 poin.

Keduanya memiliki pelang besar untuk sama-sama meraih kemenangan. Dalam lima pertemuan terakhir mereka head to head Juventus tak pernah kalah atas Lazio. Si Nyonya Tua berhasil meraih 3 kemenangan dan 2 kali bermain imbang atas Lazio.  

Lantas siapakah yang berhasil menang pada malam hari ini? Tonton partai big match Serie A akhir pekan ini melalui live streaming OTT Vidio sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Serie A Liga Italia Juventus Vs Lazio

Senin, 14 November 2022

  • 02.45 WIB - Juventus vs Lazio
  • Venue : Allianz Stadium

Link Live Streaming Serie A Liga Italia Juventus Vs Lazio

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Vidio

  • Vidio.com