Sukses

Link Live Streaming Liga Italia Juventus vs Lazio 14 November 2022 di Vidio

Laga Juventus melawan Lazio di Liga Italia 2022/2023 akan berlangsung mulai 02.45 WIB nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus diuji oleh Lazio di pekan ke-15 Liga Italia Serie A yang berlangsung di Allianz Stadium pada Senin (14/11/2022) dini hari WIB. I Bianconeri ingin meneruskan momentum kebangkitan.

Perlahan tapi pasti Juventus mulai merangsek ke empat besar Liga Italia. La Vecchia Signora meraih lima kemenangan beruntun sehingga nangkring di urutan empat klasemen dengan koleksi 28 poin.

Pertemuan dengan Lazio sangat penting bagi Juventus. Jika menang lagi maka mereka akan naik ke posisi tiga dan bahkan dua. Lazio saat ini berada di urutan dua dengan unggul dua poin dari Juve.

Juve bisa naik ke posisi dua jika menang dan di saat bersamaan AC Milan yang berada di urutan tiga gagal memetik poin penuh ketika menjamu Fiorentina di Stadion San Siro beberapa jam sebelumnya.

Kesempatan menang terbuka lebar bagi Juventus. Rekor pertemuan memihak Juve. Mereka cuma kalah dua kali dari 35 pertemuan terakhir dengan Lazio di arena Serie A. Terakhir kali Juve saat bertemu Lazio kalah pada Desember 2019.

Menjamu Lazio, pelatih Juve Massimiliano Allegri akan kembali memakai formasi 3-5-2. Pasalnya Juve tak bisa diperkuat bek kiri Alex Sandro yang terkena skorsing setelah di laga kontra Hellas Verona mendapat kartu merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga seru Liga Italia 2022/2023 antara Juventus menjamu Lazio di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, Bremer; Cuadrado, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Kean, Milik

Lazio: Provedel; Hysaj, Casale, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Vecino; Cancellieri, Anderson, Pedro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.