Sukses

Jadwal Liga Inggris: Fulham vs Manchester United

Manchester United akan tandang ke markas Fulham Craven Cottage pada pekan ke-16 jelang jeda Piala Dunia 2022.

 

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris akan mengakhiri pekan ke-16 dengan dua laga menarik. Salah satu yang dinanti yaitu duel Fulham melawan Manchester United di Craven Cottage.

Ini menjadi pertandingan kunci bagi MU untuk terus mendekati 4 besar. Saat ini, MU tertahan di posisi 5 dan teerpaut 6 poin dari Tottenham yang ada di posisi 4.

Hanya kemenangan yang mendekatkan Man Utd ke empat besar. Manajer MU, Erik Ten Hag pun menyoroti pentingnya kehadiran pemain kunci di laga ini.

Salah satunya Anthony Martial. Dia senang karena winger asal Prancis ini pulih sehingga kemungkinan bakal jadi starter saat melawan Fulham.

Selain duel Manchester United, ada juga duel Brighton melawan Aston Villa. Brighton juga berada di posisi 10 besar dan masih berpeluang untuk tembus 4 besar.

Liga Inggris menjadi salah satu kompetisi yang terlama main jelang Piala Dunia 2022. Pertandingan terakhir hanya berjarak 7 hari jelang Piala Dunia 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Arsenal Menang

 

Arsenal berhasil menjauhi Manchester City usai menang 2-0 atas wolverhampton Wanderers atau Wolves di pekan ke-16 Liga Inggris yang berlangsung di stadion Molineux, Minggu (13/11/2022) dini hari WIB. Dua gol Martin Odegaard bungkam tuan rumah yang makin terpuruk.

Berada jauh di klasemen Liga Inggris, Wolves memberi perlawanan ketat untuk Arsenal. Bahkan Jose Sa dan kawan-kawan sempat menahan Arsenal 0-0 di babak pertama.

Namun Arsenal bangkit di babak kedua. Odegaard buka kemenangan di menit ke-54. Dia menambah keunggulan di menit ke-78 usai manfaatkan umpan Fabio Vieira.

Man city Kalah

Di laga sebelumnya, Manchester City terjungkal di Etihad. Ini menjadi kekalahan mengejutkan bagi rival Arsenal yang takluk 1-2 dari Brentford.

Tampil dengan kekuatan terbaik, Man City diyakini bisa menang. Namun Brentford malah unggul terlebih dahulu lewat Ivan Toney di menit ke-16.

Man City berhasil mencetak gol di injury time babak pertama lewat Phil Foden sehingga membuat skor 1-1. Namun Man City lengah jelang akhir pertandingan sehingga membuat Ivan Toney dengan mudah cetak gol kedua dan pastikan kemenangan 2-1 Brentford.

 

 

3 dari 5 halaman

Jadwal

 

Minggu (13/11/2022)

21.00 WIB Brighton vs Aston Villa

22.30 WIB Fulham vs MU

4 dari 5 halaman

Hasil Liga Inggris

 

Sabtu (12/11/2022)

Manchester City 1-2 Brentford

Bournemouth 3-0 Everton

Liverpool 3-1 Southampton

Nottingham Forest 1-0 Crystal Palace

tottenham 4-3 Leeds United

West Ham 0-2 Leicester City

Newcastle 1-0 Chelsea

Wolves 0-2 Arsenal

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini