Sukses

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Kalahkan Wolves, Arsenal Jauhi Manchester City

Arsenal makin jauhi Manchester City usai kalahkan Wolves 2-0 di lanjjutan Liga Inggris pekan ke-16.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal berhasil menjauhi Manchester City usai menang 2-0 atas wolverhampton Wanderers atau Wolves di pekan ke-16 Liga Inggris yang berlangsung di stadion Molineux, Minggu (13/11/2022) dini hari WIB. Dua gol Martin Odegaard bungkam tuan rumah yang makin terpuruk.

Berada jauh di klasemen Liga Inggris, Wolves memberi perlawanan ketat untuk Arsenal. Bahkan Jose Sa dan kawan-kawan sempat menahan Arsenal 0-0 di babak pertama.

Namun Arsenal bangkit di babak kedua. Odegaard buka kemenangan di menit ke-54. Dia menambah keunggulan di menit ke-78 usai manfaatkan umpan Fabio Vieira.

Di laga sebelumnya, Manchester City terjungkal di Etihad. Ini menjadi kekalahan mengejutkan bagi rival Arsenal yang takluk 1-2 dari Brentford.

Tampil dengan kekuatan terbaik, Man City diyakini bisa menang. Namun Brentford malah unggul terlebih dahulu lewat Ivan Toney di menit ke-16.

Man City berhasil mencetak gol di injury time babak pertama lewat Phil Foden sehingga membuat skor 1-1. Namun Manchester City lengah jelang akhir pertandingan sehingga membuat Ivan Toney dengan mudah cetak gol kedua dan pastikan kemenangan 2-1 Brentford.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

 

Sabtu (12/11/2022)

Manchester City 1-2 Brentford

Bournemouth 3-0 Everton

Liverpool 3-1 Southampton

Nottingham Forest 1-0 Crystal Palace

tottenham 4-3 Leeds United

West Ham 0-2 Leicester City

Newcastle 1-0 Chelsea

Wolves 0-2 Arsenal

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.