Sukses

Jadwal Lengkap Final Livoli 2022 Divisi Utama Live di Vidio

Liga Voli Indonesia atau Livoli 2022 memasuki babak final yang berlangsung di GOR Ki Mageti Magetan pada tanggal 12-13 November 2022. Terdapat empat partai pertandingan putra dan putri yang bisa anda saksikan secara langsung melalui OTT Streaming Vidio.com dan Moji TV.

Liputan6.com, Jakarta Liga Voli Indonesia atau Livoli 2022 memasuki babak final yang berlangsung di GOR Ki Mageti Magetan pada tanggal 12-13 November 2022. Terdapat empat partai pertandingan putra dan putri yang bisa anda saksikan secara langsung melalui OTT Streaming Vidio.com dan Moji TV.

Sebelum memasuki babak final, babak penyisihan putaran pertama sudah dilaksanakan pada tanggal 11-16 Oktober 2022 di GOR Tawangalun, Banyuwangi. Kemudian untuk putaran kedua di GOR Sritex Arena, Surakarta, pada 18-23 Oktober. Dan babak perempat final serta semifinal pada tanggal 4-10 November 2022 lalu. 

Sebanyak delapan tim dari sektor putra putri berhasil meraih tiket final pada hari ini. Di antara delapan tim tersebut, empat tim putri dan sisanya putra.

Tim putri yang berhasil melangkahkan kaki di partai puncak hari ini antara lain Bank Jatim akan melawan TNI – AU dan Petrokimia Gresik vs Kharisma Premium (memperebutkan tempat ketiga) berlangsung mulai pukul 16.00 sore hari.  

Sementara untuk tim putra dijadwalkan tandi STIN Pasundan vs Indomaret dan Berlian Bank Jateng vs BIN Samator (memperebutkan tempat ketiga). 

Berbeda dari tahun sebelumnya, PBVSI telah menyiapkan hadiah uang pembinaan  Livoli 2022 Divisi Utama dengan rincian tiap klub peserta Divisi satu mendapatkan subsidi sebesar Rp10 juta sementara tim peserta divisi utama subsidi sebesar Rp15 juta dan apabila tim-tim peserta kemarin berhasil meraih tiket final four mendapatkan subsidi sebesar Rp25 juta. 

Livoli 2022 Divisi utama digelar di 3 kota berbeda GOR Tawangalun Banyuwangi, GOR Sritex Arena Solo, dan GOR Kimageti Kabupaten Magetan. Antar tim memperebutkan hadiah di babak final wilayah Bali Rp 100 juta, Banyuwangi Rp 100 juta, Solo Rp 100 juta dan Magetan Rp 200 juta total Rp 500juta.

Bagi anda penggemar olahraga yuk tonton seluruh pertandingan Livoli 2022 final sektor putra dan putri melalui OTT Vidio.com, link streaming sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap Final dan 3rd Place Livoli 2022

Sabtu, 12 November 2022

  • 16.00 WIB : Petrokimia Gresik vs Kharisma Premium (3rd Place Putri)
  • 18.30 WIB : Bank Jatim vs TNI – AU (Final Putri)

Minggu, 13 November 2022

  • 16.00 WIB : Berlian Bank Jateng vs BIN Samator (3rd Place Putra)
  • 18.30 WIB : STIN Pasundan vs Indomaret (Final Putra)

Link Live Streaming Livoli 2022 Divisi Utama Final 

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.