Sukses

Sedang Tanding, Ini Link Live Streaming La Liga Spanyol Real Madrid vs Cadiz di Vidio

Real Madrid tengah menjamu Cadiz dalam laga lanjutan La Liga Spanyol 2022/2023 yang dihelat pada Jumat (11/11/2022) mulai pukul 03.30 WIB. Dapatkan link live streaming duel antara kedua kesebelasan melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid telah mengawali perjuangannya di pekan ke-14 La Liga Spanyol 2022/2023. Skuad asuhan Carlo Ancelotti dijadwalkan sedang dengan Cadiz dalam laga yang dihelat pada Jumat (11/11/2022) mulai pukul 03.30 WIB.

Duel antara kedua kesebelasan dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform live streaming Vidio, dengan tautan yang bisa Anda akses pada bagian artikel. Laga kontra Cadiz menjadi kesempatan bagi Los Blancos untuk mengikis ketertinggalannya dari Barcelona.

Seperti diketahui, El Real baru saja mendapat pukulan besar pekan lalu. Mereka takluk 2–3 kala bertandang ke markas Rayo Vallecano.

Aksi Santi Comesana, Alvaro Garcia, dan Oscar Trejo tak mampu dihentikan oleh Thibaut Courtois. Luka Modric dan Eder Militao sejatinya sempat menyamakan kedudukan dan berbalik unggul jelang turun minum.

Sayangnya, upaya tersebut masih belum cukup untuk menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan. Mereka harus rela menelan pil pahit untuk pertama kalinya sejak awal pelaksanaan La Liga 2022/2023.

Catatan tersebut membuat Los Blancos hanya mampu menghuni peringkat dua klasemen sementara dengan torehan 32 poin. Mereka tertinggal lima angka dari Blaugrana di posisi puncak, yang telah mengoleksi 37 poin dari 14 pertandingan.

Laga melawan Cadiz pun menjadi momen krusial bagi El Real jika ingin kembali ke jalur kemenangan. Raihan poin penuh juga diperlukan demi mengejar ketertinggalan dari musuh bebuyutannya di La Liga.

Jika merujuk pada performa Cadiz sejak awal musim, Los Blancos harusnya tak menemui hambatan besar untuk meraih kemenangan atas tim racikan Sergio Gonzalez.

Calon lawan Real Madrid sejauh ini masih bercokol di peringkat 19 klasemen dengan raihan 11 poin. Mereka cuma unggul tujuh angka dari Elche yang menjadi juru kunci.

Ditilik dari lima pertandingan terakhir, Cadiz juga masih belum konsisten. Mereka baru bisa memenangkan satu laga kontra Atletico Madrid. Adapun tiga duel lainnya berakhir imbang, sementara satu sisanya berujung kekalahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Tim

Meski unggul di atas kertas, Los Blancos tetap harus waspada. Skuad asuhan Carlo Ancelotti tak bakal diperkuat oleh sejumlah pemain andalannya. Kondisi Karim Benzema dan Antonio Rudiger hingga kini masih diragukan.

Kedua penggawa sempat absen membela Real Madrid kala timnya tumbang di tangan Rayo Vallecano. Laporan SportsMole menyebut Benzema dan Rudiger kemungkinan belum turun di laga kontra Cadiz. Walau begitu, nama Benzema tetap masuk dalam daftar skuad Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022.

Adapun di kubu Cadiz, Luis Hernandez harus menjalani skorsing satu pertandingan. Ia mendapat kartu merah saat timnya bermain imbang tanpa gol dengan Getafe. Perombakan besar-besaran di lini pertahanan pun diperlukan Sergio, setelah tim racikannya kehilangan dua bek tengah: Victor Chust dan Fali, yang kompak dilanda cedera.

3 dari 5 halaman

Rekor Head-to-Head

Berikut adalah catatan hasil pertemuan terakhir Real Madrid melawan Cadiz di kompetisi La Liga Spanyol.

16/05/2022: Cadiz 1-1 Real Madrid

20/12/2021: Real Madrid 0-0 Cadiz

22/04/2021: Cadiz 0-3 Real Madrid

17/10/2020: Real Madrid 0-1 Cadiz

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Live streaming pertandingan Real Madrid vs Cadiz di La Liga Spanyol 2022/2023 dapat disaksikan dengan mengakses tautan berikut ini.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.