Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Kepincut Striker Baru Spesialis Cadangan

Berita bola soal rencana MU merekrut penyerang baru yang kurang ternama jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United semakin santer dikaitkan dengan penyerang baru. Berita bola soal ketertarikan MU terhadap striker spesialis cadangan jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang 8 November 2022.

MU kekurangan striker murni di musim 2022/2023. Anthony Martial lebih sering absen karena cedera. Cristiano Ronaldo mulai menurun kinerjanya dan malah beberapa kali membuat ulah yang merepotkan tim.

Kondisi ini membuat manajer MU Erik ten Hag akan mencoba mendatangkan tambahan penyerang di bursa transfer Januari 2023. Cukup sulit menggaet nama beken di paruh musim, MU pun mulai membidik penyerang kelas dua atau tiga.

Nama terbaru yang mencuat adalah pemain depan spesialis cadangan Eric Choupo-Moting dari Bayern Munchen. Kebetulan eks pemain Stoke City itu bisa didapat murah meriah karena kontraknya segera habis akhir musim nanti.

Selain soal Eric Choupo-Moting, berita bola soal pertemuan MU dengan Barcelona juga jadi sorotan. Setan Merah harus bersua Barca di play-off knock-out Liga Europa musim 2022/2023.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Bidik Striker Baru Mengejutkan, Punya Reputasi Spesialis Cadangan

Manchester United bakal aktif memburu penyerang tengah baru di bursa transfer paruh kedua yang dibuka Januari 2023 nanti. Diantara sederet nama beken yang diincar MU, kini juga muncul kandidat baru yang mengejutkan karena merupakan pemain spesialis cadangan.

Manajer MU Erik ten Hag gagal mendapatkan penyerang tengah baru di bursa transfer musim panas 2022 lalu. Kondisi ini merepotkan Ten Hag. Pasalnya Anthony Martial kerap diganggu cedera. Sedangkan Cristiano Ronaldo mulai menurun kinerjanya.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Paul Scholes Yakin MU Bisa Kalahkan Barcelona di Play-off Liga Europa

Manchester United atau MU akan menghadapi Barcelona di babak play-off perebutan tiket babak 16 besar Liga Europa. Pertemuan kedua tim raksasa ini jadi perhatian legenda Setan Merah Paul Scholes.

Paul Scholes menggambarkan laga Manchester United kontra Barcelona akan menjadi salah satu pertandingan menarik di Liga Europa. Meski sebenarnya dia berharap ini adalah pertandingan yang harus dihindari oleh MU.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Barcelona vs MU, Begini Reaksi Xavi Hernandez

Barcelona dapat undian berat di play-off knock out Liga Europa musim 2022/2023. Blaugrana harus bersua Manchester United. Meski demikian pelatih Xavi Hernandeztak gentar dan tidak mau mengubah target di Liga Europa.

Barca harus turun kasta ke Liga Europa setelah cuma menjadi peringkat tiga di fase grup Liga Champions. Robert Lewandowski dan kolega kalah bersaing dengan Bayern Munchen dan Inter Milan.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.