Sukses

Final Four Livoli Divisi Utama 2022: Ketat dan Sengit, Pasundan Kalahkan BIN Samator

Tim putra STIN Pasundan mengalahkan BIN Samator lewat pertandingan ketat dan sengit pada laga kedua final four Livoli Divisi Utama 2022.

Liputan6.com, Magetan - Tim putra STIN Pasundan mengalahkan BIN Samator Surabaya dalam laga kedua final four Livoli Divisi Utama 2022. Dalam pertandingan sengit, Pasundan menang atas Samator dengan skor 3-1 (25-21, 21-25, 25-21, 25-21) di GOR Kimageti Magetan, Sabtu (5/11/2022).

Pelatih kepala STIN Pasundan Boy mengatakan telah bermain bagus di pertandingan. Kekompakan sudah tercipta dibandingkan dengan permainan sebelumnya melawan Berlian Bank Jateng.

"Pertandingan hari ini anak-anak bermain lepas, kekompakan tim terbentuk, terwujud, kemudian passing-passingnya jalan, blocknya juga berhasil, jadi menumbuh kembangkan spirit dari tim ini sendiri," katanya usai pertandingan.

Namun, Boy mengaku akan tetap mengantisipasi perkembangan Farhan Halim dan kawan-kawan agar terus fokus menghadapi lawan selanjutnya yaitu Indomaret Sidoarjo. Boy berharap Pasundan dapat bermain lebih bagus dari hari ini.

"Kita tetap antisipasi dengan Indomaret, bagaimana pun juga mereka cukup kuat. Mudah-mudahan kita bisa keluar dari zona ketegangan itu dan di pertandingan nanti mereka mampu bermain seperti yang tadi. Insya Allah harapan kita menang ke grand final," ucap Boy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsisten

Pemain STIN Pasundan mengakui pertandingan melawan BIN Samator Surabaya cukup ketat dan sengit. Karena, Samator merupakan tim langganan juara Livoli tahun-tahun sebelumnya.

"Pertandingan lawan BIN Samator cukup ketat, ini kan bisa dikatakan juara bertahan, pemainnya hampir sama di tahun-tahun sebelumnya. Kita Alhamdulillah masih diberi keselamatan, kemenangan," ujarnya.

Fikri meminta timnya untuk terus konsisten dan tidak menganggap remeh lawan. Dengan begitu, Pasundan dapat meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Buat ke depannya kita konsisten, intinya jangan menganggap enteng lawan yang lain, tetap semangat," pungkas Fikri.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal pertandingan

Minggu, 6 November 2022

11:00 WIB, Indomaret vs STIN Pasundan (putra)

13:00 WIB, Berlian Bank Jateng vs BIN Sanator Surabaya (putra)

15:00 WIB: Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia vs TNI AU ((putri)

17:00 WIB: Kharisma Premium Bandung - Bank Jatim (putri)

 

Seluruh pertandingan akan disiarkan secara langsung di Moji TV dan vidio.com.(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.