Sukses

Jadwal La Liga Spanyol: Barcelona Menang, Saatnya Real Madrid Menyalip Lagi

Real Madrid berpeluang untuk mengambil alih kembali posisi puncak klasemen Liga Spanyol saat menghadapi Girona.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona berhasil menyamakan poin dengan Real Madrid usai menang 1-0 atas Valencia di lanjutan Liga Spanyol pekan ke-12 di Mestalla, Minggu (30/10/2022). Gol telat Robert Lewandowski di injury time babak dua selamatkan tiga poin Barca.

Saat ini, Barcelona memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 31 poin. Poin ini sama dengan yagn dimiliki Madrid namun unggul selisih gol.

Maka itu, ini momen bagi Real Madrid untuk menyalip kembali posisi pertama. Maklum, Madrid hanya akan menghadapi tim papan bawah Girona di pekan ke-12 yang berlangsung di stadion Bernabeu.

Di lihat dari berbagai sisi, Madrid jelang unggul lebih jauh dari Girona. Meski begitu, Los Blancos tetap harus waspada.

Soalnya, Girona sempat membuat kejutan lawan Real Madrid musim lalu. Girona dengan gagah kalahkan Real Madrid 2-1 pada laga musim lalu yangj uga berlangsung di stadion Bernabeu.

Maka itu, cek langsung jadwal Liga Spanyol akhir pekan ini yang diantaranya menampilkan Real Madrid melawan Girona. Jadwal tersisa bisa dilihat di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Top Skor

1. 13 Gol: Robert Lewandowski (Barcelona)

2. 7 Gol: Joselu (Espanyol), Borja Iglesias (Betis)

3. 6 Gol: Iago Aspas (Celta Vigo), Muriqi (Real Mallorca), Fede Valverde (Real Madrid)

4. 5 Gol: Kairm Benzema, Vinicius Jr (Real Madrid), Alvaro Morata, Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Sergio Leon (Valladolid), Braiz Mendez (Real Sociedad)

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Spanyol

 

Minggu, 30 Oktober 2022

20:00 WIB Osasuna vs Real Valladolid

22:15 WIB Real Madrid vs Girona

Senin, 31 Oktober 2022

00:30 WIB Athletic Bilbao vs Villarreal

03:00 WIB Real Sociedad vs Real Betis

Selasa, 1 November 2022

03:00 WIB Elche vs Getafe

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.