Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Europa MU vs Sheriff Tiraspol di Vidio

Laga MU vs Sheriff Tiraspol pada matchday 5 Grup E Liga Europa 2022/2023 digelar di Old Trafford Jumat dini hari pukul 02.00 WIB, (28/10/2022).

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU akan bertemu Sheriff Tiraspol pada matchday 5 Grup E Liga Europa 2022/2023. Pertandingan yang digelar di Old Trafford ini berlangsung Jumat dini hari pukul 02.00 WIB, (28/10/2022).

Setan Merah akan memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah untuk memetik poin penuh. Pasalnya, mereka butuh kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Pimpinan sementara klasemen Grup E masih dipimpin Real Sociedad dengan 12 poin. Posisi kedua diikuti MU dengan raihan 9 angka, disusul Sheriff (3), dan Omonia Nicosia belum mendapat angka.

Jelang pertandingan, MU punya modal bagus setelah mencatat belum menelan kekalahan di lima pertandingan terakhir. Teranyar, anak asuh Erik Ten Hag sukses menahan Chelsea di laga tandang mereka pada pekan ke-13 Liga Inggris 2022-2023.

Jika MU menang, imbang, atau kalah tidak lebih dari satu gol, mereka dipastikan finis di dua besar. Begitu juga jika mereka kalah lebih dari satu gol, atau jika mereka imbang dan Sociedad menang di kandang Omonia, maka MU akan dipastikan Sementara itu, Sheriff harus mengalahkan MU dua gol atau lebih jika ingin menjaga peluang untuk finis dua besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Malacia, Martinez, Lindelof, Dalot; Fred, Casemiro; Sancho, Eriksen, Antony; Rashford.

Pelatih: Erik ten Hag.

Info skuad: Martial (cedera), Van de Beek (cedera), Varane (cedera), Wan-Bissaka (cedera), Maguire (cedera).

Sheriff Tiraspol (3-5-2): Koval; Radeljic, Kiki, Heron; Kpozo, Badolo, Mudasiru, Diop, Guedes; Akanbi, Pernambuco.

Pelatih: Stjepan Tomas.

Info skuad: Zohouri (skorsing).

3 dari 4 halaman

Head-to-Head

Head-to-Head di UEFA Cup/Liga Europa

Pertemuan: 1

Manchester United menang: 1

Gol Manchester United: 2

Seri: 0

Sheriff Tiraspol menang: 0

Gol Sheriff Tiraspol: 0.

Pertemuan Terakhir

15-09-2022 Sheriff 0-2 MU (UEL).

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Europa MU vs Sheriff Tiraspol dapat disaksikan dengan mengeklik tautan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.