Sukses

Sambut Sumpah Pemuda, Jurnalis Olahraga Kemenpora Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Turnamen kali ini sedikit berbeda dari biasanya karena pesertanya merupakan para wartawan peliput di Kemenpora.

Liputan6.com, Jakarta- Hari Sumpah Pemuda akan dirayakan 28 Oktober 2022. Serangkaian kegiatan memeriahkan HSP ke-94 terus dilakukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Salah satunya dengan menggelar turnamen bulu tangkis.

Turnamen kali ini sedikit berbeda dari biasanya karena pesertanya merupakan para wartawan peliput di Kemenpora. Turnamen bulu tangkis Komunitas Jurnalis Olahraga Kemenpora tersebut bertajuk "Jurnalis Games, Bersatu Bangun Bangsa" dan digelar di GOR Bulu tangkis Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, 24-25 Oktober 2022.

Antusias peserta luar biasa. Ada 32 orang yang ikut serta. Turnamen ini hanya mengadakan kategori ganda. Dari 16 pasangan ganda tersebut dibagi menjadi dua Kelompok, dan dibagi lagi menjadi 4 Group A, B, C, dan D.

Turnamen yang diketuai oleh Rinintha Niken Dhaningtyas ini, untuk di hari pertama, dimulai jam 10.00 WIB hingga sore hari dengan melangsungkan babak penyisihan.

Peserta turnamen bulu tangkis ini merupakan para jurnalis dari media cetak, online hingga televisi nasional yang biasa meliput kegiatan di Kemenpora. Beberapa karyawan di Kemenpora juga ikut memeriahkan turnamen bulu tangkis ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebugaran

Ketua Panitia Rinintha Niken Dhaningtyas, menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi rekan-rekan jurnalis dan para pegiat olahraga bulutangkis Kemenpora, selain mendukung road to HSP, juga dimaksudkan guna meningkatkan kebugaran dan kesehatan demi peningkatan produktivitas kerja.

"Terima kasih atas partisipasi teman-teman semuanya dan dukungan Kemenpora sehingga turnamen dalam rangka road to Hari Sumpah Pemuda ke-94 berjalan dengan penuh antusias," kata Niken.

 

3 dari 3 halaman

Sang Juara

"Semoga ini dapat meningkatkan bangkitnya sportivitas dan kebugaran sehingga produktivitas kerja juga semakin baik," imbuhnya.

Tampil sebagai pemenang pertama pasangan Herwan (Harian Indonesia) dan Jaber (Oto Klix), pemenang kedua Fitriyanto alias Fetruk (Republika) dan Filip (TVOne), sementara untuk pemenang ketiga dan keempat dari Kemenpora yakni pasangan Ambar/Gilang serta Surya/Tono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.