Sukses

Jadwal Lengkap Livoli Divisi Utama 2022 di Vidio 22-23 Oktober : Ada 8 Tim Siap Bersaing

Pertandingan bola voli babak reguler putaran kedua seri pertama Livoli Divisi Utama 2022 berlangsung selama dua hari 22-23 Oktober 2022 dari di GOR Sritex Arena Solo, disiarkan secara langsung melalui OTT Streaming Vidio.com dan Moji TV.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan ini menyaguhkan pertandingan olahraga bola voli babak reguler putaran kedua seri pertama Divisi Utama Livoli 2022 yang  berlangsung selama dua hari 22-23 Oktober 2022 dari di GOR Sritex Arena Solo, disiarkan secara langsung melalui OTT Streaming Vidio.com dan Moji TV. 

Sebanyak 8 tim siap bertanding dari tim putra dan putri Livoli 2022 pada akhir pekan ini. Livoli divisi utama berlangsung tiga seri.Untuk seri pertama, babak reguler putaran pertama berlangsung dari GOR Tawangalun Banyuwangi, 11-16 Oktober 2022 pekan kemarin. 

Kemudian untuk babak reguler putaran kedua di GOR Sritex Arena Solo pada 18-23 Oktober 2022. Dan Seri ketiga yakni seri final four hingga grand final akan berlangsung di GOR Ki Mageti Magetan pada 4-13 November 2022 mendatang.

Terdapat delapan tim putra dan putri yang bertanding di Livoli Divisi Utama 2022, mereka terbagi menjadi dua pool yang masing-masing berisi empat tim. 

Delapan tim putra diantaranya Akademi Voli Indomaret Sidoarjo, DPUPR Grobogan, Ganevo Yogyakarta, Jakarta TNI AU, Pasundan Bandung, Semarang Berlian Bank Jateng, Surabaya Samator dan Yuso Yogyakarta. 

Sedangkan tim putri diantaranya Surabaya Bank Jatim , Vita Solo, Jakarta TNI AL, Gresik Petrokimia, Jakarta Popsiv Polwan, Kharisma Premium Bandung, Jakarta TNI AU, dan Wahana Express Group Bandung.

Pada pertandingan yang berlangsung di Banyuwangi, sebanyak empat tim putri dijadwalkan akan bermain yakni Bank Jatim, Petrokimia Pupuk Indonesia, TNI AL, dan Vita Solo akan bertanding pada babak penyisihan seri pertama. 

Sementara untuk empat tim putra dijadwalkan akan melakoni babak penyisihan seri pertama diantaranya BIN Samator Surabaya, Pasundan Bandung, Yuso Yogyakarta, dan DPUPR Grobogan.

Sementara untuk wilayah kota Solo diikuti empat tim putri yakni Popsivo Polwan, Kharisma, TNI AU, dan Wahana Express Grup. Dan kategori putra diantaranya Berlian Bank Jateng, TNI AU, Indomaret, dan  Ganevo.

Nantinya hasil pertandingan dari Kota Solo dan Banyuwangi dari tim putra dan putri akan diambil dua tim teratas untuk berlaga di final four Magetan. Sedangkan tim peringkat empat akan terdegradasi ke Divisi Satu. 

Seluruh tim yang tampil di babak reguler, baik di Banyuwangi dan Solo, akan menerima subsidi sebesar Rp15 juta. Tim yang tampil di final four menerima subsidi sebesar Rp 25 juta.

Bagi anda penggemar olahraga yuk tonton seluruh pertandingan Livoli 2022 Divisi Utama sektor putra dan putri melalui OTT Vidio.com, link streaming sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Tim dan Jadwal Lengkap Livoli Divisi Utama 2022

Daftar Pembagian Pool Putra dan Putri 

Kategori Putra  :

  1. Pool A: Semarang Berlian Bank Jateng, Jakarta TNI AU, Akademi Voli Indomaret Sidoarjo, dan Ganevo Yogyakarta.
  2. Pool B: Surabaya Samator, DPUPR Grobogan, Yuso Yogyakarta, dan Pasundan Bandung.

Kategori Putri : 

  1. Pool DD: Surabaya Bank Jatim, Vita Solo, Jakarta TNI AL, dan Gresik Petrokimia.
  2. Pool EE: Jakarta Popsivo Polwan, Kharisma Premium Bandung, Jakarta TNI AU, dan Wahana Express Group Bandung.

 

Sabtu, 22 Oktober 2022

  • 16.00 WIB – Wahana express group vs Popsivo Polwan (Putri EE)
  • 18.00 WIB – Jakarta TNI AU vs Kharisma Premium Bandung (Putri EE)

Minggu, 23 Oktober 2022

  • 16.00 WIB – Jakarta TNI AU vs Ganevo Yogyakarta (Putra A)
  • 18.00 WIB – Akademi Voli Indomaret Sidoarjo vs Semarang Berlian Bank Jateng (Putra A)

Link Live Streaming Livoli 2022 Divisi Utama

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.